Departemen BWA DKMMU Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Berbagai Lomba Meriahkan HUT Proklamasi

Departemen BWA DKMMU Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Berbagai Lomba Meriahkan HUT Proklamasi

MANADO. HOPECHANNEL.ID || Departemen Bakti Wanita Advent (BWA) Daerah Konfrens Manado dan Maluku Utara (DKMMU), Uni Konfrens Indonesia Kawasan Timur (UKIKT), menggelar berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan momentum HUT Proklamasi. (18/08/2024)

Dalam rangka memperingati HUT Proklamasi, Departemen Bakti Wanita Advent (BWA) Daerah Konfrens Manado dan Maluku Utara (DKMMU) mengadakan berbagai kegiatan di lapangan Sparta Tikala, Manado, pada 18 Agustus 2024. Acara ini dihadiri oleh dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, MARS, istri Wakil Gubernur Sulut, dan Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Sulut, Jani Lukas, serta mencakup pemeriksaan kesehatan gratis, lomba kesenian, olahraga, dan fashion show. Mrs. Lersy Neman Kusen, Direktur BWA DKMMU, berharap kegiatan ini mempererat persaudaraan dan hubungan baik antaranggota BWA serta simpatisan. Terima kasih juga disampaikan kepada Pemerintah Provinsi dan Kota Manado atas dukungannya.

ManadoAug 23, 2024, 9:57 AM

Departemen Bakti Wanita Advent (BWA) Daerah Konfrens Manado dan Maluku Utara (DKMMU), Uni Konfrens Indonesia Kawasan Timur (UKIKT), menggelar berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan momentum HUT Proklamasi. Diketahui, kegiatan yang melibatkan semua BWA di Kota Manado ini dipusatkan di lapangan Sparta Tikala, Minggu 18 Agustus 2024. Menariknya, kegiatan ini turut dihadiri Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, MARS, yang tidak lain adalah istri Wakil Gubernur Sulut, Steven O. E. Kandouw.

Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sulut, dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, hendak melepas balon ke udara sebagai bagian dari pertanda kegiatan akan dibuka.
Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sulut, dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, hendak melepas balon ke udara sebagai bagian dari pertanda kegiatan akan dibuka.

Dokter Devi turut didampingi Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Sulut, Jani Lukas. Sementara itu, dari organisasi Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) hadir Direktur BWA DKMMU, Mrs. Lersy Neman Kusen didampingi Ketua BWA Kota Manado dr. Glady Rambert, Sp.PK dan Ketua Panitia, Joice Waworuntu-Dengah.

Para peserta kegiatan
Para peserta kegiatan

“Untuk kegiatan hari ini ada bermacam-macam di antaranya pemeriksaan kesehatan secara cuma-cuma, lomba kesenian dan olahraga serta fashion show,” kata Mrs Lersy. Selain memaknai hari kemerdekaan, kegiatan ini juga untuk memperkuat persaudaraan antar sesama anggota BWA serta simpatisan. “Termasuk juga membangun hubungan yang lebih baik dengan saudara-saudara yang lain lewat kegiatan peduli (Pemeriksaan Kesehatan)” tambahnya. Ia berharap lewat kegiatan ini banyak hal-hal positif yang bisa diambil sehingga membuat kebersamaan semakin kuat. “Tak lupa juga kami menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi (Sulut) yang terus mensupport kami BWA. Termasuk juga Pemerintah Kota Manado yang telah mengizinkan kami menggunakan fasilitas ini,” kuncinya. Sekadar diketahui, kegiatan dimulai sejak pagi dan berakhir sore hari. 

Suasana pemeriksaan kesehatan secara gratis.
Suasana pemeriksaan kesehatan secara gratis.

(/RED/Ein/HCI

Newsletter!

Don't forget to subscribe to our newsletter!