Cabang Sekolah Sabat Anugerah Kutacane Bagikan Sabun Cuci Piring Gratis

Cabang Sekolah Sabat Anugerah Kutacane Bagikan Sabun Cuci Piring Gratis

Agara.Hopechannel.id|| Jumlah tidak membatasi semangat anggota cabang Sekolah Sabat Anugerah Kotacane untuk melayani sesama. Sabun cuci piring dibagikan kepada masyarakat Desa Lawe Ponggas pada Minggu (24/3/2024).

Cabang Sekolah Sabat Anugerah Kutacane kembali memberikan pelayanan kepada masyarakat Desa Lawe Ponggas, Aceh Tenggara dengan membagikan sabun cuci piring secara gratis. Ini merupakan langkah kedua dalam upaya mereka untuk lebih mengenal masyarakat setempat dan memberikan bantuan sesama. Sebelumnya, Minggu lalu, BWA Agara A juga telah melakukan pelayanan serupa di desa yang sama. Kegiatan dimulai dengan ibadah singkat yang dipimpin oleh Pdtm. Benyamin Situmorang, di mana masyarakat diajak untuk bersama-sama bernyanyi, berdoa, dan mendengarkan firman Tuhan yang disampaikan oleh Pdtm. Olwan Tamba.

IndonesiaMar 27, 2024, 1:15 PM

Cabang Sekolah Sabat Anugerah Kutacane Bagikan Sabun Cuci Piring Gratis. Ini merupakan pelayanan yang kedua bagi masyarakat di Desa Lawe Ponggas, Aceh Tenggara.

Dilatarbelakangi keinginan untuk saling mengenal lebih jauh dan dorongan untuk membantu sesama, Cabang Sekolah Sabat Anugerah melakukan pelayanan masyarakat di Desa Lawe Ponggas.

Foto Bersama
Foto Bersama

Sebelumnya pada Minggu lalu, BWA Agara A telah melakukan pelayanan masyarakat kepada warga Desa Lawe Ponggas.

Kegiatan ini diawali dengan ibadah singkat yang dipimpin oleh Pdtm.Benyamin Situmorang. Masyarakat di ajak untuk bernyanyi dan berdoa bersama, serta mendengarkan firman Tuhan yang di paparkan oleh Pdtm.Olwan Tamba.

Ibadah
Ibadah

Setelah ibadah, para warga yang telah hadir diajarkan cara meracik sabun cuci piring. Masyarakat sangat antusias untuk melihat proses peracikan sabun cuci piring, tampak beberapa ibu-ibu mengambil video saat pembuatannya dan yang lain melontarkan pertanyaan terkait bahan-bahan yang digunakan.

Pembagian sabun cuci gratis
Pembagian sabun cuci gratis

Diharapkan melalui edukasi pembuatan sabun cuci piring ini, warga di Desa Lawe Ponggas bisa menjadi masyarakat yang lebih ekonomis yaitu dapat membuat sabun cuci piring yang lebih murah di rumah bahkan menjadi distributor sabun cuci piring bagi masyarakat sekitar.

Di akhir kegiatan, sabun cuci piring yang telah di kemas dalam botol-botol minuman bekas dibagikan kepada semua warga yang hadir. Bukan hanya para ibu, bapak-bapak dan anak-anak yang hadir juga mendapat sabun cuci piring gratis.

Foto bersama
Foto bersama

Cabang Sekolah Sabat Anugerah Kotacane berencana membuat kegiatan pelayanan masyarakat rutin setiap bulan kepada masyarakat di Desa Lawe Ponggas. Mereka berharap semoga semua program yang disusun akan boleh berjalan dengan baik dan masyarakat mendapat dampak yang positif.

(**/Juli Sagala hci)

Newsletter!

Don't forget to subscribe to our newsletter!