Bakti Sosial Kampore Pathfinder Daerah Misi Maluku

Bakti Sosial Kampore Pathfinder Daerah Misi Maluku

Maluku.Hopechannel.id|| Bakti sosial Kampore Pathfinder Maluku se-DMM di kota Piru desa Mata Ampa Jumat 05/07/24.

Anggota kampore Pathfinder Maluku se-DMM mengadakan kegiatan bakti sosial di desa Mata Ampa, Seram Bagian Barat, pada pukul 8 WIT, dengan membantu pekerjaan rumah warga dan membagikan buku serta traktat. Kegiatan yang melibatkan 30 kelompok ini berlangsung baik dan meninggalkan kesan mendalam bagi warga setempat, seperti Oma Gita yang terharu dengan pelayanan tersebut. Harapannya, meskipun kegiatan ini sesaat, pertemuan di surga nanti tetap dinantikan. Semoga pelayanan ini menjadi berkat bagi warga yang dikunjungi dan anggota yang terlibat, dengan Tuhan memberkati kita semua.

MalukuJul 5, 2024, 4:22 AM

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan di kota Piru desa Mata Ampa, Seram Bagian Barat, pada pukul 8 WIT oleh anggota kampore Pathfinder Maluku se-DMM.

Kegiatan ini di laksanakan di rumah para warga masyarakat desa setempat dengan membantu mengerjakan pekerjaan rumah dan juga pembagian buku dan traktat bagi warga masyarakat setempat. Kegiatan ini di laksanakan oleh 30 kelompok.

Kegiatan ini juga melakukan pembagian buku.
Kegiatan ini juga melakukan pembagian buku.

Acara berlangsung dengan baik dan meninggalkan kesan mendalam bagi para warga yang dikunjungi. Oma Gita, salah satu warga yang di kunjungi merasa terharu melihat pelayanan ini karena dapat bertemu dengan kawan-kawan. ”Harapan saya, semoga walaupun kegiatan ini sesaat tapi saya percaya kita dapat bertemu di surga nanti ketika Tuhan datang,” ujarnya.

Membantu mengerjakan pekerjaan rumah.
Membantu mengerjakan pekerjaan rumah.

Harapan ini kiranya dapat di ingat kembali, dan pelayanan yang telah di lakukan boleh menjadi berkat bagi warga masyarakat yang sudah di kunjungi dan biarlah pelayanan ini juga dapat menjadi berkat bagi semua anggota yang sudah melibatkan diri di dalam pelayanan ini, kiranya Tuhan sang pemberi berkat, memberkati kita semua.

Membatu kebersihan sekitar.
Membatu kebersihan sekitar.

(**/RED/ Surti Fordatkosu/HCI

Newsletter!

Don't forget to subscribe to our newsletter!