Aksi Sosial Berbagi Sembako dan Seminar Kesehatan di Jemaat Winuangan

Aksi Sosial Berbagi Sembako dan Seminar Kesehatan di Jemaat Winuangan

MANADO hopechannel.id || Tim Asosiasi Pensiunan Advent Kawasan Timur Indonesia (APAKTI) melaksanakan aksi sosial berbagi sembako di GMAHK Jemaat Winuangan, Kota Manado. Kamis (13/6/2024).

APAKTI (Asosiasi Pensiunan Advent Kawasan Timur Indonesia) melaksanakan aksi sosial berbagi sembako dan seminar kesehatan di GMAHK Jemaat Winuangan, Kota Manado, bersamaan dengan kegiatan kebangunan rohani bertema "Yesus Juruselamatku". Pdt Chris A. Manoppo menekankan bahwa pembagian sembako merupakan bagian dari komitmen APAKTI untuk membantu sesama, selain memperkuat secara rohani. Seminar kesehatan, yang dimulai setiap pukul tujuh malam, mengundang masyarakat umum untuk belajar hidup sehat secara gratis. Diharapkan kegiatan ini memberikan dampak positif dan mempererat hubungan antar anggota jemaat serta masyarakat sekitar.

ManadoJun 16, 2024, 12:26 PM

Tim Asosiasi Pensiunan Advent Kawasan Timur Indonesia (APAKTI) melaksanakan aksi sosial berbagi sembako di GMAHK Jemaat Winuangan, Kota Manado. Kegiatan ini berlangsung selama beberapa hari, bersamaan dengan kegiatan kebangunan rohani.

Aksi sosial berbagi sembako di GMAHK Jemaat Winuangan
Aksi sosial berbagi sembako di GMAHK Jemaat Winuangan

Pdt Chris A. Manoppo, salah satu pembicara dalam kegiatan ini, mengungkapkan bahwa pembagian paket sembako adalah bagian dari komitmen APAKTI untuk berbagi dengan sesama. "Selain saling menguatkan secara rohani, kita juga sisihkan seberapa untuk membantu sesama," ujar Pdt Chris pada Kamis (13/6/2024).

Pembagian sembako di GMAHK Jemaat Winuangan
Pembagian sembako di GMAHK Jemaat Winuangan

Selain aksi sosial, APAKTI juga menggelar seminar kesehatan yang terbuka untuk umum. Seminar ini diadakan di gedung gereja jemaat Winuangan dan dimulai setiap pukul tujuh malam. Pdt Chris mengajak semua orang yang ingin belajar hidup sehat secara gratis untuk hadir dalam acara tersebut.

Seminar Kesahatan
Seminar Kesahatan

Ia berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi semua yang hadir. Kegiatan bertajuk "Yesus Juruselamatku" ini berlangsung selama sepekan dan diharapkan dapat mempererat hubungan antar anggota jemaat dan masyarakat sekitar.

(**RED/ein/HCI

Newsletter!

Don't forget to subscribe to our newsletter!