Aksi Peduli Pemuda Advent Maluku Utara

Aksi Peduli Pemuda Advent Maluku Utara

MALUKU UTARA. hopechannel.id ||Pemuda Advent Maluku Utara menggelar aksi peduli dengan menyalurkan bantuan sembako kepada keluarga-keluarga Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) yang terdampak erupsi Gunung Ibu. Minggu, (09/06/2024)

Pemuda Advent Maluku Utara mengadakan aksi sosial dengan menyalurkan sembako kepada keluarga-keluarga Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) yang terdampak erupsi Gunung Ibu. Kegiatan yang berlangsung pada Minggu, 09 Juni 2024 di Desa Sangaji Nyeku ini didukung oleh jemaat-jemaat di Maluku Utara. Bertujuan meringankan beban korban bencana, khususnya keluarga GMAHK, aksi ini melibatkan tokoh gereja seperti Ketua Pemuda Advent Maluku Utara Merlin Megawe, penasehat Pemuda Advent Wilayah 10 Pendeta Hesron Sandamo M.Th, dan pendeta dari wilayah 9 dan 10. Megawe mengapresiasi solidaritas pemuda Advent dalam melayani saudara seiman dengan bantuan kasih.

North MalukuJun 11, 2024, 7:11 AM

Pemuda Advent Maluku Utara menggelar aksi peduli dengan menyalurkan bantuan sembako kepada keluarga-keluarga Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) yang terdampak erupsi Gunung Ibu. Kegiatan ini berlangsung pada Minggu, (09/06/2024), di Desa Sangaji Nyeku (Pastori GMAHK Sangaji Nyeku), dan mendapat dukungan penuh dari jemaat-jemaat di Maluku Utara.

Aksi peduli dengan menyalurkan bantuan sembako
Aksi peduli dengan menyalurkan bantuan sembako

Aksi peduli ini bertujuan untuk meringankan beban para korban bencana alam, khususnya keluarga-keluarga GMAHK yang terkena dampak. Merlin Megawe, Ketua Pemuda Advent Maluku Utara, menyatakan bangga dan mengapresiasi solidaritas pemuda advent dalam melayani saudara-saudara seiman dengan bantuan kasih.

Foto Bersama
Foto Bersama

Kegiatan tersebut melibatkan sejumlah tokoh gereja, termasuk penasehat Pemuda Advent Maluku Utara Wilayah 10 Pendeta Hesron Sandamo M.Th, beberapa pendeta dari wilayah 10, serta pengurus dan pemuda advent dari Wilayah 9 dan 10. Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian dan solidaritas pemuda advent terhadap masyarakat yang tertimpa bencana.

(**RED/ Rafael Elake27/HCI

Newsletter!

Don't forget to subscribe to our newsletter!