Acara Angkat Janji Jurusan Farmasi SMK Surya Nusantara

Acara Angkat Janji Jurusan Farmasi SMK Surya Nusantara

PEMATANG SIANTAR. hopechannel.id || Sembilan siswa SMK Farmasi Surya Nusantara mengikuti upacara angkat janji yang digelar di Gedung PAPAS, pada Kamis, (16/05/2024).

Pada Kamis, 16 Mei 2024, sembilan siswa SMK Farmasi Surya Nusantara mengikuti upacara angkat janji di Gedung PAPAS. Acara yang dimulai pukul 09:00 WIB ini dihadiri oleh perwakilan dari Cabang Dinas Wilayah VI, Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara, seperti Bapak Sumar SPd, MSi, dan Bapak Darwin Purba SSi, MSi, serta Ibu Hanna Manullang MKM dari Dinas Kesehatan. Menurut Bapak Sumar, kegiatan serupa rutin diadakan di berbagai SMK Farmasi dan Keperawatan di Indonesia untuk memperkuat komitmen pelayanan tanpa membedakan suku dan budaya. Setiap pelajar menyematkan bunga sebagai simbol penghargaan kepada orang tua dan wali yang hadir. Kepala Sekolah SMK Surya Nusantara, Ibu Dr. Lisye Nanjar, menekankan pentingnya pembangunan karakter untuk sukses di masa depan, berharap siswa-siswi dapat mempersiapkan diri lebih baik untuk berguna bagi masyarakat dan menjadi kebanggaan almamater. Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan lagu dan tarian daerah dari mahasiswa Perguruan Tinggi Surya Nusantara (PTASN) serta lagu pujian oleh koor Bakti Wanita Advent (BWA).

Pematang SiantarMay 20, 2024, 4:27 AM

Sembilan siswa SMK Farmasi Surya Nusantara mengikuti upacara angkat janji yang digelar di Gedung PAPAS, pada Kamis, (16/05/2024). Upacara ini merupakan bagian dari komitmen para siswa dalam menyediakan layanan kesehatan berkualitas kepada masyarakat. Kegiatan yang dimulai pukul 09:00 WIB ini dihadiri oleh para perwakilan penting dari Cabang Dinas Wilayah VI, Dinas Pendidikan Propinsi Sumatera Utara, yang diwakili oleh Bapak Sumar SPd, MSi, dan Bapak Darwin Purba SSi, MSi. Turut serta dalam acara ini, Ibu Hanna Manullang MKM dari Dinas Kesehatan.

Acara Angkat Janji Jurusan Farmasi SMK Surya Nusantara
Acara Angkat Janji Jurusan Farmasi SMK Surya Nusantara

Menurut Bapak Sumar, SPd, MSi, pengawas SMK Surya Nusantara, kegiatan serupa rutin diadakan di berbagai SMK Farmasi dan Keperawatan di Indonesia. "Acara ini bertujuan untuk memperkuat komitmen para siswa dalam memberikan pelayanan terbaik tanpa membedakan suku dan budaya," ujar Sumar. Dalam upacara tersebut, setiap pelajar diberi kesempatan untuk menyematkan bunga sebagai simbol penghargaan kepada orang tua dan wali yang hadir.

Sembilan siswa SMK Farmasi Surya Nusantara mengikuti upacara angkat janji yang digelar di Gedung PAPAS
Sembilan siswa SMK Farmasi Surya Nusantara mengikuti upacara angkat janji yang digelar di Gedung PAPAS

Ibu Dr. Lisye Nanjar, Kepala Sekolah SMK Surya Nusantara, menekankan pentingnya pembangunan karakter untuk sukses di masa depan. "Semoga siswa-siswi Farmasi Surya Nusantara dapat mempersiapkan diri lebih baik lagi untuk berguna bagi masyarakat luas dan menjadi kebanggaan bagi almamater," harap Dr. Lisye Nanjar dalam amanat penutupnya. Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan lagu dan tarian daerah oleh mahasiswa dari Perguruan Tinggi Surya Nusantara (PTASN) dan lagu pujian oleh koor Bakti Wanita Advent (BWA).  

(**/RED/JHS/HCI

Newsletter!

Don't forget to subscribe to our newsletter!