13 Kelompok Peduli GMAHK Jemaat Tikala Manado Dilaunching

13 Kelompok Peduli GMAHK Jemaat Tikala Manado Dilaunching

MANADO hopechannel.id || Sabat, 10 Februari 2024 menjadi salah satu momen istimewa bagi GMAHK Jemaat Tikala, di Kota Manado. Pasalnya, di momen ini 13 kelompok peduli jemaat dilaunching.

13 Kelompok Peduli GMAHK Jemaat Tikala Manado Dilaunching. Lebih istimewa lagi acara launching ini dihadiri langsung pimpinan GMAHK Divisi Asia Pasifik Selatan, Pdt Samuel Wang.

Feb 12, 2024, 8:56 AM

Lebih istimewa lagi acara launching ini dihadiri langsung pimpinan GMAHK Divisi Asia Pasifik Selatan, Pdt Samuel Wang. Kemudian, nampak hadir pula Direktur Sekolah Sabat UKIKT, Pdt Agus Inaray, Field Secretary Daerah Konfrens Manado dan Maluku Utara (DKMMU), Pdt Efraim Abuno, Pimpinan Departemen Sekolah Sabat DKMMU, Pdt Junior Lensun dan Dir Direktur Misi Advent, Pdt Ilham Syarif.

Pendeta jemaat, Hamba Tuhan Pdt Max Melope mengaku sangat senang boleh menyelenggarakan kegiatan ini. “Kehadiran kelompok peduli ini diharapkan boleh menopang program penyelamatan jiwa-jiwa,” ujarnya.

Suasana launching kelompok peduli GMAHK Jemaat Tikala.
Suasana launching kelompok peduli GMAHK Jemaat Tikala.

Di samping itu, ia juga berharap kehadiran 13 care group ini boleh menambah motivasi umat untuk mengaktualisasi tema gereja ‘I Will Go’. “Ketika panggilan itu datang, siapakah yang akan Aku utus? Maka lewat kelompok peduli ini saya berharap akan ada jawaban ‘Ini aku utuslah aku’” kuncinya. Sekadar diketahui, kegiatan ini mengusung tema “Chosen For Mission”. (**/red/ein-wartawan hci)

Newsletter!

Don't forget to subscribe to our newsletter!