Episodes

Berjalan Bersama Tuhan / Oktober 30, 2019

Wilson Aritonang, seorang pendeta muda dengan semangat menginjil yang luar biasa. Di kehidupan masa kecilnya, ia menjadikan sosok ayah sebagai idola yang ia teladani. Namun hal itu berubah, sejak ia diizinkan Tuhan untuk melihat ayahnya beristirahat di dalam nama Yesus. Wilson sempat putus asa atas kejadian yang ia alami. Begitu juga dengan rentetan kejadian yang menimpa kesehatannya sehingga apa yang ia impikan tidak dapat terwujud. Setelah kejadian itu, Wilson yang terkesan arogan menjadi pribadi yang lebih terbuka, dan bersahabat. Ia pun mengikis semua ambisi yang dulu ia miliki, dan menyerahkan segalanya kepada Tuhan Yesus. Pendeta WIlson sekarang ini juga sebagai Host di acara TV Hope Channel Indonesia, Mari Berdoa

Berjalan Bersama Tuhan / Juli 15, 2019

Tidak ada anak yang dilahirkan bodoh. Itu merupakan motto dari hidup Ibu Sriyati Purba, dimana dia adalah seorang guru di Sekolah Perguruan Advent. 39 tahun mengabdi sebagai guru, ia belajar dan belajar bagaimana mendidik anak dengan cara yang benar, yang disesuaikan dengan zaman, serta berlandaskan kasih Tuhan Yesus. Ia ingin menjangkau semua anak-anak yang tidak mendapatkan pendidikan dengan cara yang benar, mengingat pentingnya generasi-generasi penerus bangsa ini. Itulah sebabnya, Sriyati menghimbau kepada semua orang tua, melalui pengalaman hidupnya, untuk selalu belajar mendidik anak-anak kita, di dalam Tuhan, dan dengan penuh kasih yang berasalnya dari Sang Pencipta.

Berjalan Bersama Tuhan / Juli 17, 2019

Berjalan Bersama Tuhan / Agustus 05, 2019

Dion Matusea, anak bungsu dari bapak Raldy Matusea dan ibu Meitiko Muskita, mengalami pengalaman pahit dimana pada usia balita, ia terjatuh dan menyebabkan tulang bagian belakang kepalanya berbentuk tidak normal. Divonis hanya memiliki jangka hidup 6 bulan, Dion selalu menangis setiap malam sambil berdoa kepada Tuhan Yesus. Ia tahu bahwa hidupnya adalah milik Tuhan sepenuhnya, itu juga nasihat dari ibunya, yang berserah kepada Tuhan mengenai nasib dari anak bungsunya. Dion sekarang duduk di bangku perkuliahan, dimana itu memberikan jawaban betapa besarnya mujizat Tuhan kepada Dion, dan Ia menginginkan Dion untuk menjadi pelayan-Nya, memberitakan injil kepada orang yang ada di sekitarnya.

Berjalan Bersama Tuhan / Oktober 02, 2019

Berjalan Bersama Tuhan / November 27, 2019

Berjalan Bersama Tuhan / Maret 21, 2019

Berjalan Bersama Tuhan / Maret 21, 2019

Berjalan Bersama Tuhan / September 25, 2019