Article

UIKT Gelar President Council & Field Secretaries Advisory di Malaysia

MALAYSIA. hopechannel.id || Bertemakan “I Will Go To Implement Total Member Involvement”, bertempat di Verdant Hill Hotel, Kuala Lumpur Malaysia tepat pada 2-6 September 2022, acara President Council & Field Secretaries Advisory 2022 sukses digelar.

 

Dengan tujuan untuk perencanaan kerja dan pembekalan bagi Field Secretary, acara ini dihadiri oleh 51 peserta dengan melibatkan seluruh Ketua dan Field Secretary bersama pasangan dari 11 Daerah Misi/Konferens, dengan Pimpinan GMAHK UKIKT Pdt. Samuel Yotam Bindosano, Pdt. Edison Takasanakeng, Field Secretary, dan Bapak Jeffry Ismail selaku Bendahara sebagai pembicaranya.

 

Adapun rangkaian acara adalah sebagai berikut: Dihari pertama pada Jumat dibuka dengan ibadah oleh Pdt. Edison Takasanakeng, dihari kedua pada hari sabat khotbah oleh Pdt. Samuel Y. Bindosano dilanjutkan dengan Presidents’ Council & Advisory bersama Pdt. Edison Takasanakeng & Bpk. Jefry Ismail, dihari ketiga pada hari minggu ibadah dibuka oleh Bpk. Jefry Ismail dilanjutkan dengan Presidents’ Council & Advisory bersama Pdt. Samuel Y. Bindosano, Pdt. Edison Takasanakeng & Bpk. Jefry Ismail, dan acara diakhiri dengan ibadah komitmen yang dipimpin langsung oleh Pdt. Edison Takasanakeng.

 

Dalam kesempatannya Pdt. Edison Takasanakeng mengungkapkan bahwa “Menjalankan Misi Tuhan adalah untuk penyelamatan jiwa-jiwa dengan menggunakan Metode Tuhan yaitu Metode Kristus (IEL) dan menggunakan cara Tuhan melalui Care Group atau Kelompok Peduli.” Jelasnya.

 

Melalui kegiatan ini kiranya tugas pelayanan Field Secretary dalam menunjang program kerja Ketua, baik dalam tingkat Uni maupun Daerah melalui kelompok peduli dapat berjalan sebagaimana mestinya menjadi berkat yang besar bagi organisasi gereja mempersiapkan jiwa untuk menyambut kedatangan Sang Juru Selamat. (**red/tim/eiuc)

Kembali ke daftar