Article

Pengorganisasian Jemaat ke-137 Daerah Konferens Manado & Provinsi Maluku Utara

MANADO. Hopechannel.id || Jemaat ke 137 Daerah Konferens Manado & Provinsi Maluku Utara telah diorganisir melalui acara Pengorganisasian GMAHK Jemaat Taman Harapan Jalan 5 September Malalayang Satu, Manado.

 

Acara ini dihadiri oleh Pimpinan dan Staff GMAHK DKMMU, bapak Willy Mambo, Pendeta dan Anggota Jemaat Malalayang, 38 Anggota Jemaat Taman Harapan, serta pemerintah dan warga setempat.

 

Dalam khotbahnya Pdt. Ritus Keni mengapresiasi serta berterima kasih kepada Jemaat Malalayang dalam pelayanan 31 tahun berjemaat sehingga telah menghasilkan 2 anak jemaat, yakni Jemaat CHT Sea dan Jemaat Taman Harapan Malalayang Satu. Beliau juga berharap serta menantang Jemaat Taman Harapan dari jumlah 38 anggota akan berkembang, mencari, dan membawa serta memenuhi ruangan gereja sebagaimana yang dikatakan dalam 1 Petrus 2:9.

 

Adapaun beberapa sambutan yang telah disampaikan diantaranya bapak Edwin Lasut selaku Bendahara mewakili GMAHK DKMMU, bapak Willy Mambo mewakili Donatur, bapak Ryan Ngalo mewakili Jemaat Malalayang, bapak Jhon Kairupan mewakili masyarakat sekitar, serta ucapan terima kasih oleh bapak Jerry Rantung sebagai Ketua Panitia Pengorganisasian.

 

Adapun rangkaian acara ini dipimpin oleh Pimpinan GMAHK DKMMU. Acara dibuka dengan ucapan selamat datang oleh Pdt. Jimmy Mumek selaku pendeta Jemaat Malalayang (Jemaat Induk), dilanjutkan dengan Pembacaan Tahapan Pengorganisasian oleh Pdt. Ronny Neman selaku Sekretaris Eksekutif, selanjutnya pembacaan ringkasan 28 doktrin oleh Pdt. Artemas Salindeho, dilanjutkan dengan khotbah serta doa berkat oleh Pdt. Ritus Keni selaku Ketua, dan diakhir acara ditutup dengan doa oleh Pdt. Efraim Abuno.

 

Malalui acara ini kiranya jemaat baru yang telah terbentuk dapat memberitakan perbuatan-perbuatan besar dari Dia seperti yang dikatakan dalam (1 Petrus 2:9) dan kiranya persatuan serta kesatuan dapat terus terjaga sehingga Tuhan  yang ditinggikan dan dimuliakan. (*red/tim/eiuc)*artikel ini telah tayang di sdaeiuc.org

Kembali ke daftar