Article

Perkemahan Alkitab Sukses Digelar di SLA Tompaso II Minahasa

MINAHASA. Hopechannel.id || Mengusung tema “Treasured by God” yang artinya Berharga bagi Tuhan, Perkemahan Alkitab GMAHK DKM  sukses diselenggarakan di Kampus Sekolah Lanjutan Advent (SLA) Tompaso II, Minahasa, pada Tanggal 29 – 31 Juli, 2022.

 

Kegiatan ini dibuat dalam rangka perayaan Hari Anak Nasional dan perayaan Childrens Sabat atau Sabat Anak yang sesuai kalender General Conference (GC) yang jatuh di bulan Juli.

 

Jumlah peserta yang terdaftar mencapai 1.400 anak, sehingga kegiatan ini diperkirakan melibatkan kurang lebih 4000 orang mencakup anak-anak dan orang dewasa.

 

Adapun beberapa kegiatan yang dilakukan yakni lomba berkhotbah, bible storytelling, lomba ayat hafalan, lomba menyanyi, track & trail.

 

Perkemahan ini dibuka oleh Ir. Nelda Luntungan, M.Si sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah Provinsi Sulawesi Utara.

 

“Melalui rangkaian acara dalam Bible camp 3 hari di tempat ini akan dapat membantu anak-anak mengerti bahwa mereka sangat dihargai dan bernilai atau berharga bagi Allah, iman anak-anak dapat terus bertumbuh dan terpelihara di dalam kebenaran akan Tuhan, sehingga kedepan anak-anak kita akan menjadi pemimpin-pemimpin masa depan yang berintegritas & bermoral, serta mampu untuk menjadi pelayan Tuhan yang setia” Ungkap Mrs. Stelly Carundeng, SE selaku Direktur Pelayanan Anak-anak GMAHK DKM.

 

Hadir dalam kegiatan ini officers GMAHK DKM; Ketua Pdt Benny Ole, M.Fil, Sekretaris Eksekutif Pdt. Sandji Sakka, M.Min, Bendahara Mr. Swingly Sumarauw, SE.Ak, serta beberapa direktur departemen, pegawai kantor dan pendeta-pendeta jemaat.

 

Turut hadir Ibu Grace Tauran-Kalengkongan sebagai Direktur Departemen Pelayanan Rumah Tangga & Anak Anak Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur yang pada kesempatan yang sama membawakan pekabaran firman Tuhan melalui khotbah dalam ibadah Sabat, kehadiran beliau didampingi suami Pdt. DR. Edgar W.M. Tauran, M.Div yang juga adalah Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Klabat. (red/tim/eiuc/stellycarundeng)artikel ini telah ditayang di sdaeiuc.org

Kembali ke daftar