Article

Di Kisar Maluku Barat Daya, Gereja Sumpali Adakan Kegiatan Penyegaran Iman Bagi Jemaat.

KISAR- MBD . Hopechannel.id ||  Gereja Masehi Advent Hari ke Tujuh jemaat Sumpali-Kisar adakan kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani. Kegiatan KKR tersebut dilakukan oleh  gembala jemaat GMAHK Sumpali Pdt Alfin Nabuasa.

 

Pada Media  Salah satu panitia KKR Lodia M Jermias mengungkapkan jika  Kebaktian Kebangunan Rohani yang dilakukan oleh gembala jemaat ini bertujuan untuk memberikan penyegaran iman kepada anggota jemaat dan juga masyarakat sekitar mengenai peran Allah dalam  kehidupan setiap manusia. “Ini dilakukan untuk memberikan penyegaran iman dan juga memberikan kekuatan kepada kita tentang kasih Allah” Jelasnya.

 

Selain itu dengan diadakannya kebaktian kebangunan rohani tersebut akan memberikan dampak yang baik dalam pertumbuhan iman di gereja, serta dampak di masyarakat sekitar.

 

Sedangkan Pdt Alvin selaku gembala jemaat  pada media ini saat dihubungi mengungkapkan jika kegiatan tersebut dibuat guna memberikan  penyegaran iman kepada anggota jemaat. 

 

Dirinya juga menuturkan jika selama ini jangkauan iman  untuk masyarakat masih perlu ditingkatkan guna memberikan pengalaman baru dalam bersosial di tengah masyarakat. Dirinya memberi harapan besar kepada jemaat untuk terus giat dalam mempelajari dan mendalami akan Alkitab agar dapat dipraktikkan dalam kehidupan sehari hari. 

“Saya berharap tempat dimana  saya layani  jemaat dapat bertumbuh dalam hal rohani  karena paling utama itu adalah jemaat jika pertumbuhan iman jemaat semakin tinggi maka akan memberikan dampak yang baik di luar.” Tuturnya. (**/red/TIM

Kembali ke daftar