Article

Pimpinan GMAHK Daerah Misi Sulawesi Tengah Hadiri Pengamatan Sekolah SD - SMP Advent Lemosiranindi

Palu.hopechannel. id ||  Pimpinan GMAHK Daerah Misi Sulawesi Tengah (DMST) Pdt. Alex Kaumpungan(Ketua), Pdt. Charles Muaja (Sekretaris Eksekutif), John Calvin Pasushuk (Bendahara) ke pegunungan Da'a Timur pada tanggal 17-18 Juni 2022 untuk menghadiri penamatan di sekolah SD - SMP Advent Lemosiranindi.


Ini merupakan kunjungan yang pertama secara langsung oleh Pimpinan DMST secara lengkap untuk mendukung kegiatan penamatan di sekolah ini yang ditopang oleh Jemaat Ongbonu Da’a Timur.


Walaupun melalui perjalanan yang sangat menantang namun tidak menyurutkan semangat untuk melihat dan bertemu langsung dengan umat-umat yang berada di wilayah terpencil.


Dalam pelayanan kali ini pimpinan DMST menyempatkan diri untuk melihat secara langsung salah satu gereja yang disponsori oleh Donatur di Jemaat Ulusoi adapun gereja ini adalah gereja Advent pertama yang dibangun secara permanen di pegunungan Da'a Timur. 


Mari dukung dalam doa untuk kemajuan pekerjaan Tuhan di Daerah Misi Sulawesi Tengah. (*red/tim/eiuc/pelnistatuhas) artikel ini telah dipublikasikan di sdaeiuc.org

Kembali ke daftar