Article

Jakabaring Sport City Jadi Lokasi Perkemahan Pathfinder dan Adventurer GMAHK Jemaat Sekojo-Pakjo Palembang

PALEMBANG. Hopechannel.id || Perkemahan Pathfinder dan Adventurer GMAHK Jemaat Sekojo-Pakjo Palembang berlangsung di Jakabaring Sport City, dengan Tema : "Bertumbuh, Bersinar bersama Tuhan"

 

Rilis yang diterima media ini  melalui laporan dari Pdtm. Desmon Pandjaitan mengungkapkan bahwa  peserta yang terlibat dalam perkemahan tersebut adalah  berjumlah 50 orang  ditambah beberapa orang  dari denominasi lain juga terlibat dalam kegiatan tersebut.

 

Kegiatan dilanjutkan di hari sabat dengan diadakannya ibadah bersama seluruh anggota jemaat Sekojo-Pakjo dengan firman Tuhan dibawakan oleh  Pdt. T. F. Tampubolon. Sedangkan di hari minggu kegiatan dilanjutkan dengan  Track and Trail. 

 

Acara perkemahan dibuka oleh Pdtm. Desmon A. Panjaitan, Gembala Jemaat Sekojo-Pakjo, dan ditutup oleh Bp. Eka Nurcahyadi, Ketua Pelaksana Perkemahan. 

 

Adapun tujuan dilaksanakannya acara perkemahan ini adalah untuk membantu para pemuda-pemudi lebih mandiri dan disiplin serta melatih kekompakan seluruh anggota.. (**/red/tim/DAP

Kembali ke daftar