Article

Pelatihan Kelompok Peduli Kasih Dilaksanakan di Daerah Misi Papua Barat.

Sorong.hopechannel.id || Kegiatan pelatihan Kelompok Peduli Daerah Misi Papua Barat yang diselenggarakan Oleh Field Secretary Daerah Misi Papua Barat dilaksanakan di dua tempat yaitu Wilayah Sorong Raya dengan Jumlah peserta 264 orang  dan Wilayah Manokwari Raya dengan jumlah peserta 167 orang. 

 

Sebagai narasumber dalam pelatihan ini adalah Pimpinan Uni Pdt. Edison Takasanakeng (Field Secretary) dan Para Pimpinan Daerah Misi Papua Barat.

 

Adapun tujuan pelaksanaan kegiatan pelatihan Kelompok Peduli adalah untuk memperlengkapi para Pemimpin Jemaat, pemimpin NDR, dan Koordinator Kelompok Peduli untuk terus menopang pelayanan Penginjilan, Pemeliharaan yang ada di jemaat-jemaat se-Papua Barat sehingga tujuan yang ingin dicapai adalah untuk pelayanan keselamatan jiwa-jiwa bagi kemuliaan nama Tuhan dapat terus terjadi.

 

Dalam pelaksanaan ini keterlibatan seluruh pendeta-pendeta baik dari Tingkat Daerah hingga tingkat jemaat dan juga keterlibatan seluruh anggota gereja itu terjadi.

 

Kiranya dengan kegiatan ini dilaksanakan maka pelayanan kegiatan kelompok peduli di setiap jemaat dapat berjalan sesuai kehendak Tuhan melalui Gereja. (**red/tim/eiuc/dmpb/ artikel ini ditayang juga di sdaeiuc.org )

Kembali ke daftar