Article

SD Advent Kupang Lakukan Syukur Penamatan Kelas VI di Hotel Kristal Kupang

KUPANG. Hopechannel.id || SD Advent Kupang  adakan acara syukur penamatan dan pelepasan  kepada 25 siswa kelas VI di Hotel Kristal Kupang 20 Juni 2022.

Syukur penamatan dan pelepasan kelas VI SD Advent Kupang tahun ajaran 2021-2022 tersebut mengambil tema “Be The Light”.

Kegiatan begitu meriah dengan dihadiri oleh para undangan baik itu pemerintah, gereja, dan juga orang tua siswa. 

Pada media kepala sekolah SD Advent Kupang ibu Febriana Udjudeda mengungkapkan bahwa  acara pelepasan tersebut dilakukan di Hotel Kristal dan dengan harapan besar bahwa  melalui kegiatan ini  diharapkan para siswa dan orang tua akan begitu bersemangat untuk melanjutkan pendidikan anak- anak mereka ke jenjang yang lebih tinggi.

Dirinya juga menjelaskan bahwa  ketika para siswa akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi mereka akan menjadi orang yang lebih baik,berprestasi dan paling utama adalah menjadi anak yang takut akan Tuhan. 

“Harapan kami  adalah  ketika  mereka duduk di jenjang yang lebih tinggi mereka akan menjadi orang yang lebih baik  berprestasi, mandiri   dan yang paling utama adalah jadi anak yang takut akan Tuhan” Jelas Febriana. 

 Dirinya menekankan bahwa yang paling penting dari semua adalah menjadi anak yang benar-benar takut akan Tuhan. “Yang paling penting dari semua adalah anak yang takut akan Tuhan” Tegasnya. 

Kepada media dirinya juga menjelaskan bahwa respon orang tua anak didik sangat luar biasa.  “Mereka begitu semangat. Luar biasa dan senang  bahkan  mereka sangat mendukung sekolah kita ini” Tutupnya.

Diharapkan dengan kehadiran SD Advent Kupang akan memberikan dampak yang baik kepada setiap  orang, serta menghasilkan peserta didik yang bertalenta, serta menumbuhkan karakter Kristus dalam kehidupan.

(**/red/TIM

Kembali ke daftar