Article

4 Siswa SMK Satya Bhakti I, Selama 2 Bulan lakukan Magang di Hope Channel Indonesia

AKARTA. Hopechannel.id || 4 siswa SMK  Satya Bhakti I selama dua bulan lakukan kegiatan magang di Hope Channel Indonesia. 

 

Kegiatan magang selama 2 bulan di Hope Channel Indonesia   tersebut dilakukan guna melatih, mengasah  keterampilan siswa-siswi dalam dunia kerja. Membentuk mental siswa dan memberi motivasi  agar serius dan bersemangat dalam mencapai cita-cita. (10/06/2022)

 

Salah Satu siswa magang Jonathan Hamonangan Saragih pada media mengungkapkan bahwa Selama 2 bulan magang di Hope Channel Indonesia banyak hal yang didapat, sehingga nantinya dapat dipraktekan di manapun mereka berada. 

“Selama dua bulan ini banyak hal yang kami dapat, dari teknik pegang kamera, lalu editing, dan juga berani bertindak  teknik camera switcher dan masih banyak yang kami dapatkan dari Hope Channel Ini” Jelasnya. 

 

Lebih lanjut dikatakan bahwa  dirinya sangat senang  selama dua bulan berada di Hope Channel Indonesia.  Karena banyak pelajaran baru yang didapat. 

“Saya berada di sini sangat senang, ditemani oleh senior-senior yang baik hati  dan juga memberikan pengajaran yang bagus, selalu perhatian juga kepada kita” Lanjutnya. 

 

Dirinya berharap kedepan  Hope Channel Indonesia akan menjadi media yang terus memberikan kabar yang baik pada semua orang. 

 

Adapun siswa yang melakukan magang di Hope Channel Indonesia adalah  Topa Azka Ahada, Jonathan Hamonangan Saragih, Muhammad Sakti Putra, Latif Muhith Wibowo dan berasal dari SMK  Satya Bhakti I Jakarta Timur.  (**/red

Kembali ke daftar