Article

Wali Kota Manado Terima Kunjungan Ketua GMAHK Daerah Konferens Manado. Rupanya Ini Yang Diperbincangkan

MANADO. Hopechannel.id || Bertempat di ruang kerjanya, Wali Kota Manado Andrei Angouw menerima kunjungan Ketua Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Konferens Manado Pdt. Ritus Keni, M.Th.  (02/06/2022)

 

Didampingi Pdt. Jim Mamarimbing, Pertemuan yang diinisiasi oleh Wali kota ini berlangsung dalam suasana akrab dan santai.

 

Wali kota sendiri sedang giat-giatnya mensosialisasikan berbagai program pembangunan yang sedang dilaksanakan dan sangat berharap mendapat dukungan penuh masyarakat termasuk tokoh-tokoh agama di Kota Manado. Hadir juga dalam pertemuan ini Pdt. Piterson Antarani, S.Ag serta Kadis PUPR Kota Manado Bpk. Johnny Suwu.

 

Dalam pertemuan ini Wali Kota Manado menyampaikan program pemerintah mengenai perbaikan Infrastruktur di Kota Manado yang sementara dikebut. Bahkan program-program pemerintah lainnya yang sangat menguntungkan kepentingan warga kota Manado secara Khusus. Tentunya program-program ini sangat membutuhkan sinergitas dengan Pimpinan Agama termasuk GMAHK Daerah Konferens Manado dan Maluku Utara (DKMMU).

 

Pdt. Ritus Keni, MTh. (Ketua GMAHK DKMMU) memberikan apresiasi kepada bapak. Wali kota yang telah memimpin kota Manado dengan penuh kebijaksanaan dan Objektivitas yang tinggi demi Kemajuan Kota Manado. Pimpinan Gereja dan Jemaat Advent sangat mendukung setiap program Pemerintah Kota Manado, apa yang telah diatur dan diprogramkan Pemerintah maka Pimpinan GMAHK dan Jemaat akan mengawalnya, Ungkap Pdt. Ritus.

 

Dalam suasana perbincangan yang akrab nan bermakna ini  Pdt. Ritus mengungkapkan juga Visinya sebagai Ketua GMAHK DKMMU di hadapan Walikota dan meminta support dari pemerintah. Bapak. Walikota memberikan respons positif dan siap memberikan dukungan untuk Visi tersebut bahkan menginstruksikan Kepala Dinas PUPR Kota Manado Bpk. Johnny Suwu untuk membantu.

 

Dalam suasana yang semakin menyenangkan Wali Kota Manado juga mengungkapkan mengenai kerinduanya agar Perumahan relokasi Pandu juga sebisa mungkin akan ditempati oleh semua Warga yang telah mendapat rumah di sana termasuk Warga Advent. Ia juga mengapresiasi ada warga GMAHK yang mengadakan peribadatan di perumahan Relokasi Pandu yang notabene peribadatan itu dikelola Oleh GMAHK Ranotana-Karombasan yang digembalakan Pdt. Jim Mamarimbing, M.Fil yang juga sebagai Wakil Ketua Umum Presidium BKSAUA Kota Manado.

 

Dalam percakapan Akhir Pdt. Jim Mamarimbing juga mengundang kehadiran Wali kota dan Ibu serta berkenan menyampaikan sambutan Pemerintah dalam perayaan 60 Tahun berdirinya GMAHK Ranotana-Karombasan pada Sabtu, 4 Juni 2022.

 

Bapak Walikota merespons baik Undangan tersebut dengan menyatakan kesiapan akan hadir dalam Ibadah Syukur tersebut. Walikota juga memberikan promosi bahwa ada baiknya Kantor  dan rumah-rumah Ibadah dapat ditata dengan dekorasi tanaman dan bunga hidup untuk menyegarkan ruangan seperti yang ada di Ruang kantor Walikota sambil menunjuk apiknya penataan bunga disana. (**/red/tim/PAS

Kembali ke daftar