Article

Perkemahan Remaja dan Anak-Anak Gereja Masehi Advent Hari ke Tujuh Misi Minahasa Utara Bitung Dilaksanakan Dengan Meriah

MINAHASA UTARA. Hopechannel.id || Perkemahan  Remaja  dan anak-anak Gereja Masehi Advent Hari ke Tujuh Misi Minahasa Utara Bitung yang dilaksanakan selama masa liburan dilakukan di bumi perkemahan Universitas Klabat.

 

Kegiatan yang dilaksanakan selama 5 hari di kampus Universitas Klabat  dihadiri oleh direktur Penatalayanan dan Anak-Anak Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur Ibu Venny Rumengan,S.H. dan semua Officer Dan Pimpinan Departemen GMAHK Daerah Misi Minahasa Utara Bitung.

 

Kegiatan tersebut melibatkan 885 anak-anak dan remaja dengan dikelompokan dalam kelompok usia yang berbeda yang ditentukan dengan warna gelang  yang ada di tangan mereka. Dan melibatkan 28 narasumber dan 56 guru pendamping  dengan 4 materi  pembelajaran yang berbeda dengan menggunakan 30 ruangan  kelas beserta semua fasilitas di Unklab Laboratory School. 

 

Akhir dari kegiatan pembelajaran semua peserta mengikuti Materi Pengantar Ka'bah yang dibawakan oleh DR Elvis Sumanti (salah satu Dosen Fakultas Ekonomi di Universitas Klabat).

 

Malam budaya merupakan salah satuprogram yang sangat disukai oleh Remaja dan Anak-anak. Ada banyak atraksi yang ditampilkan oleh Remaja dan Anak-anak se-Minahasa Utara dan Bitung ,yang menunjukkan betapa mereka mencintai budaya-budaya Indonesia.

 

Direktur Penatalayanan dan Anak-Anak Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur Ibu Venny Rumengan,S.H mengungkapkan bahwa Menjangkau Anak Menjangkau Dunia adalah tema yang dipilih oleh Panitia merupakan misi Tuhan untuk kita semua” Jadilah Terang walaupun engkau masih kecil karena Tuhan mencintai kalian semua. (**/red.

Kembali ke daftar