Article

Fakultas Teologi Universitas Advent Indonesia Adakan Kuliah Kerja Lapangan Di Konferens Jawa Barat

BANDUNG. Hopechannel.id || Fakultas Teologi Universitas Advent Indonesia  adakan kuliah kerja lapangan atau yang biasanya dikenal dengan Exterensip dimana mahasiswa teologi tingkat 2.

Kuliah kerja lapangan atau yang biasanya dikenal dengan Exterensip kali ini dengan dikirimkannya  9 mahasiswa  yang nantinya akan ditempatkan  di gereja-gereja yang ada di Bandung. 

Sebelum dilakukannya penempatan, Di Bawah arahan Pdt. Dr. Alvyn Hendriks, para mahasiswa lakukan pertemuan di gedung Konferens Jawa Barat untuk mendapatkan arahan-arahan pelayanan dari  Ketua Konferens Jawa Barat, Pdt. H. Manullang dan juga Sekretaris Asosiasi Kependetaan Konferens Jawa Barat Pdt. Nuce Serang. 

Pdt. Dr. Alvyn Hendriks, pada media mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilakukan di Konferens Jawa Barat adalah sebuah kegiatan dimana memperkenalkan dengan para gembala jemaat yang akan membimbing dalam pelayanan selama 3 bulan.  “Pada Hari itu para Mahasiswa juga diperkenalkan dengan para Gembala jemaat yang akan membimbing mereka dalam pelayanan selama kurang lebih 3 bulan”. Jelas Alvyn 

Lebih lanjut dikatakan bahwa  semoga  mahasiswa akan dipersiapkan secara matang untuk menjadi pendeta di kemudian hari. “Semoga para mahasiswa ini akan dipersiapkan menjadi pendeta yang baik di kemudian hari melalui bimbingan para gembala jemaat yang ada di kota Bandung dan sekitarnya” Tutupnya (**/red/TIM

Kembali ke daftar