Article

Penamatan 126 Siswa SMP, SMA dan SMK Advent Nusra Noelbaki, Simak Selengkapnya Di Sini

KUPANG NTT. hopechannel.id || SMP, SMA dan SMK Advent Nusra Noelbaki,Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur mengadakan kegiatan pelepasan bagi para siswa tamatan SMP, SMA dan SMK.  

  

Sebanyak 126 siswa yang yang terdiri dari tingkat SMA sebanyak 62 siswa, SMP sebanyak 40 siswa dan SMK sebanyak 24 siswa.

 

Kepala Sekolah Advent Nusra Noelbaki, Christin Y Serang S.si ketika ditemui media ini di ruangannya pada minggu (15/05/2022). Christin menyampaikan amanat dan pesan kepada para orang tua dan siswa yang akan berlanjut menimba ilmu (pendidikan) ke jenjang SMA/SMK sederajat agar seyogyanya belajar lebih giat

"Kami berharap agar semua para tamatan, mereka akan melanjutkan pendidikan mereka. baik yang tamatan dari SMK mereka akan melanjutkan untuk berkuliah ataupun bekerja dan untuk SMP mereka akan melanjutkan di SMA atau SMK Advent Nusra ini". Ucapnya 

  

Menurutnya, Pendidikan juga merupakan kunci keberhasilan untuk masa yang akan datang, sebab jika tidak ada pendidikan, maka generasi (anak) akan sulit mencapai cita-cita, sehingga terpuruklah dalam persaingan dunia pekerjaan.

"Kita harus wajib dan bekali anak kita, agar bisa bersaing, apalagi jaman persaingan global sekarang ini," Tegasnya

 

Eliaser Haba orang tua siswa saat ditemui media ini menyampaikan rasa Syukur oleh karena sekolah ini selalu membuat acara penamatan siswa dan tujuannya,untuk memotivasi anak anak sehingga mereka tetap termotivasi untuk dapat melanjutkan tingkat pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi

 

Dalam acara kebaktian syukuran penamatan siswa bersama orang tua siswa dengan guru dan tamu undangan lainnya dipimpin oleh ketua daerah GMAHK NTT pdt. Albert Tullalessy.

 

Pdt. Albert Tullalessy. menyampaikan firman yang diambil dari kitab YEREMIA 29:11 demikian sebab Aku ini mengetahui rancangan rancangan apa yang ada padaKu mengenai kamu demikianlah firman Tuhan yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan untuk memberikan kepada mu hari depan yang penuh harapan. Sebut Albert.  

 

Lanjutnya rancangan rancangan Allah yang terbaik untuk dapat menyongsong, menggapai masa depan yang cerah,cemerlang bersama dengan Tuhan. Tutup pdt. Albert Tullalessy. (**/red/jh/tim)

Kembali ke daftar