Article

Perkemahan Pemuda Advent Daerah Misi Bolaang Mongondow, Modoinding dan Gorontalo, Beragam Kegiatan Dilakukan

KOTAMOBAGU. Hopechannel.id || Perkemahan pemuda advent, Camp, Training & Certification, and Church Services Daerah Misi Bolaang Mongondow, Modoinding dan Gorontalo yang di gelar pada tanggal 5 s/d 8 Mei 2022.

 

Adapun yang hadir dalam kegiatan Perkemahan VOY kurang lebih 170 orang Pemuda Advent, juga yang turut hadir dalam kegiatan ini adalah Pdt. Buang Manopo selaku Direktur Pemuda Advent Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh, bersama tiga Pendeta Jemaat Yaitu Pdt. Alfandi Tambayong, Pdt. Jerry Kumontoy selaku Koordinator kegiatan ini, Pdt. Jerry Sumoked, dan juga beberapa Master Guide.

 

Kegiatan diawali dengan ibadah pembukaan yang dipimpin oleh Master Guide Jimi Pinangkaan, dan dilanjutkan dengan kegiatan Church Services oleh masing-masing tim VOY. Kegiatan ini diadakan selama 2 hari, masing-masing kelompok tim VOY melayani di Jemaat-Jemaat Kotamobagu, Jemaat-Jemaat di Modoinding, dan sebagian di Bolaang Mongondow Timur.

 

Dalam pelayanan mereka setiap tim VOY di dampingi oleh masing-masing mentor dari tim pengembangan Adventist Youth Ministry Bolaang Mongondow, Modoinding dan Gorontalo, ada 14 titik pelayanan yang dituju, dan setiap tim dipimpin oleh pendeta Jemaat.

 

MG. Jimi Pinangkaan pada media mengungkapkan jika Camp, Certification and Church Services DMBMG adalah yang pertama di EIUC, sehingga biarlah semangat VOY dari anak-anak muda DMBMG menular ke daerah misi/konferensi yang lainnya. 

 

Dengan kegiatan ini kiranya benar-benar menyiapkan anak-anak muda supaya terlatih dan diperlengkapi dalam pelayanan injil, sambil menyambut kedatangan Tuhan yang kedua kali. (**/red/tim

Kembali ke daftar