Article

Return To Palau, Kisah Tragis Keluarga Misionaris Advent Yang Diputar di Festival Film Kristen Internasional

JAKARTA. Hopechannel.id ||  Return To Palau kisah nyata tentang keluarga misionaris Advent yang pindah ke negara pulau Palau yang indah dan menderita tragedi yang mengejutkan, kisah tersebut ditayangkan dalam  di Festival Film Kristen Internasional di Orlando, Florida, pada hari Jumat, 6 Mei 2022.

 

Film ini menunjukkan bagaimana sebuah tragedi yang tidak hanya berdampak pada keluarga tetapi juga seluruh bangsa. Presiden Palau secara terbuka meminta maaf atas apa yang terjadi dan menyerukan hari berkabung nasional. Melalui rekaman arsip yang baru-baru ini ditemukan dan akun orang pertama, Return to Palau menceritakan kisah luar biasa tentang kelangsungan hidup, iman, dan pengampunan.

 

Pemutaran perdana global film ini diadakan di Palau pada 16 Maret 2022, dengan lebih dari 1.500 orang hadir, pertemuan orang-orang terbesar yang pernah ada dalam sejarah Palau. Film ini juga telah ditayangkan perdana di kampus-kampus Southwestern Adventist University dan Andrews University. (**/red/tim/nadadventist

Kembali ke daftar