Article

Walikota Sorong Papua Barat Tahbiskan GMAHK Jemaat Mizpa Sorong, Simak Selengkapnya di Sini

SORONG.hopechannel.id ||Peresmian dan Pentahbisan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jemaat Mizpa Sorong, Papua Barat dihadiri oleh Walikota Sorong Bpk. Drs. Ec. Lambert Jitmau, M.M, Ketua Daerah GMAHK Daerah Misi Papua Barat (DMPB) Pdt. Thedd Windewani, Sekretaris Daerah GMAHK Pdt. Toni Mayai, dan Bendahara GMAHK Bpk. Maikel Makarewa.

 

Kegiatan tersebut diawali dengan ucapan selamat datang kepada Bpk. Walikota Sorong dan Pimpinan DMPB, diikuti dengan penandatanganan prasasti oleh Bpk Walikota Sorong dan Pdt. Thedd Windewani, dan gunting pita oleh Ibu Grietje Buyung bersama Ibu Ace Tutupoli. Diresmikan oleh Bpk Walikota Sorong dan ketua GMAHK DMPB.

 

Adapun juga yang hadir di acara tersebut kurang lebih 150 orang, yang dihadiri oleh ketua jemaat dan beberapa anggota Jemaat Mizpa, bersama rombongan dari Daerah Misi Papua Barat, dan rombongan dari Walikota Sorong.

 

Acara dilangsungkan dengan sambutan Pemerintah oleh Walikota Sorong Bpk. Drs. Ec. Lambert Jitmau, M.M yang menekankan peranan Gereja dalam kehidupan masyarakat kota Sorong, dan memberikan pujian pada pemuda-pemuda Advent Sorong yang selalu terlibat aktif dalam kebersihan lingkungan Kota Sorong. 

 

Dilanjutkan dengan ibadah Pentahbisan dan sebagai pembicara oleh Ketua Daerah Pdt. Thedd Windewani yang membahas tentang TABERNAKEL sebagai Cikal Bakal munculnya Kaabah Bait Suci bahkan sebutan Gereja pada zaman sekarang ini.

 

Selain itu Pdt. Anderson Yewi, S.Fil sebagai Pendeta Jemaat Mizpa mengungkapkan bahwa  5 Mei 2022 adalah hari yang sangat berbahagia oleh karena GMAHK Jemaat Mizpa di Kota Sorong dapat meresmikan Gedung Gereja yang menjadi pergumulan Pendeta dan seluruh anggota Jemaat. Di samping itu GMAHK jemaat Mizpa juga secara berjemaat, merayakan juga 10 Tahun GMAHK Jemaat Mizpa bertumbuh dalam Kristus, dan masih ada tahun-tahun yang akan datang lagi. Harapan dan Doa kami adalah kiranya Tuhan memberkati dan menolong Umat Tuhan di GMAHK Jemaat Mizpa untuk tetap setia sampai Tuhan datang.” (**/red/timsdaeiu.

Kembali ke daftar