Article

Pemuda GMAHK Jemaat Tabulo di Gorontalo Berbagi Takjil, Selengkapnya Simak di Sini

GORONTALO.hopechannel.id | Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jemaat Tabulo Daerah Tabulo Selatan mengadakan kegiatan pekan doa pemuda yang bertujuan untuk melatih orang-orang muda agar tetap setia untuk melayani Tuhan. Setelah acara tersebut selesai, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian takjil kepada saudara-saudara muslim yang ada di daerah setempat. di bawah pimpinan Pdt. Anderson Maikel Kairupan.


Pelaksanaan kegiatan ini Jemaat dibantu oleh dua orang Ibu yaitu ibu Ratih dan Ibu Yulda. Mereka menolong dari persiapan sampai pada pembagian. Sekalipun orang-orang muda ini banyak yang pemalu tapi dengan pertolongan Tuhan mereka memberanikan diri untuk mengunjungi dari rumah ke rumah untuk berbagi takjil. Bukan hanya dari rumah ke rumah tapi orang-orang yang mereka temui di jalan.

“Ini merupakan pengalaman yang luar biasa yang Tuhan ijinkan bagi kami orang muda Jemaat Tabulo untuk boleh berbagi kasih melalui pembagian takjil kepada saudara-saudara kita yang ada di tabulo selatan. Harapan kami ini boleh jadi berkat dan juga kesaksian bagi saudara-saudara kita yang merayakan puasa” Ujar salah satu pemuda Jemaat Tabulo.


Kegiatan ini disponsori oleh jemaat tabulo selatan dan juga Ibu Ratih dan Ibu Yulda yang dengan senang hati membantu dan menemani dalam pembagian takjil.

Melalui kegiatan ini kiranya dapat menjalin persaudaraan dan bekerjasama dengan saudara-saudara kita umat Muslim. (**/red/tim/sdaeiuc.org

Kembali ke daftar