Article

Kolaborasi Hope Channel Indonesia dan UNAI Hasilkan Beragam Konten Menarik

JAKARTA. Hopechannel.id || Dalam rangka  pembuatan konten tayangan inspirasi Hope Channel Indonesia berkolaborasi dengan  Universitas Advent Indonesia. Kolaborasi tersebut menghasilkan beberapa tayangan inspirasi yang nantinya akan ditayangkan di Hope Channel Indonesia.

 

Pada Media Tim Tayangan Pendek Darrel Togas mengungkapkan bahwa Kolaborasi tersebut dilakukan dengan persiapan yang matang. Diantaranya  persiapan alat alat rekaman, naskah/script, dan juga komunikasi intens dengan tim yang ada di Universitas Advent Indonesia. “Beberapa minggu sebelumnya  tim Hope Channel Indonesia telah mempersiapkan semuanya dengan baik dan Setelah sudah matang kita kolaborasikan dengan tim dari UNAI untuk mencari siapa talent yang pas untuk memerankan setiap adegan yang ada” Jelas Deto.

 

Lanjutnya bahwa respon Universitas Advent Indonesia sangatlah baik dan penuh dengan antusias. “Respon mereka sangat baik dan antusias, karena sudah briefing duluan. Sehingga kami langsung briefing dengan pendamping di sana  mereka sudah membuat jadwal,  sehingga  kami tinggal  membuat tayangannya”Lanjut Deto

 

Dikatakan pula bahwa kegiatan suting yang dilakukan di sana hanyalah adaptasi dengan naskah yang telah dipersiapkan walaupun ada beberapa kendala namun dapat diatasi dengan baik.

 

Diharapkan bahwa dengan adanya kolaborasi ini  akan dapat bermanfaat bagi banyak orang yang menonton Hope Channel Indonesia “Untuk teman teman di UNAI lebih termotivasi dalam tugas mereka dan pelayanan yang  mereka lakukan” Tutup Deto.

 

Adapun yang terlibat dalam kegiatan tersebut adalah mahasiswa Dosen dan staf (**/red/tim.

Kembali ke daftar