Article

Rumah Sakit Advent Manado Bersama Yayasan Eden Way Indonesia Lakukan Pelayanan Kesehatan di Desa Warukapas

MINAHASA UTARA.hopechannel.id || Rumah Sakit Advent Manado (RSAM) dibawah pimpinan dr. Reuben Supit, bekerjasama dengan Yayasan Eden Way Indonesia mengadakan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan tema Diabetes Reversal Program. Pelayanan ini dibuat di Balai Desa Warukapas, Minahasa Utara. Program ini akan dibuat di tempat yang sama selama 10 pertemuan pada setiap hari Selasa. 

 

Rilis yang diterima media ini diungkapkan bahwa pemeriksaan kesehatan tersebut dilakukan pada pukul 07.00 WIT. Setelah memeriksa kesehatan, masyarakat disajikan makanan sehat sebagai sarapan mereka. (18/01/2022)

 

Kemudian dilanjutkan pada pukul 09.00 WIT, diadakan pembukaan program dan dilanjutkan dengan seminar yang dibawakan oleh dr. Reuben Supit. Pdt. Jupiter Kalendonu selaku Direktur Departemen Kesehatan Daerah Misi Minahasa Utara Bitung.  

 

Dalam sambutannya, Pdt. Jupiter Kalendonu memberikan dukungan untuk pelaksanaan program ini.  Demikian juga dengan Ibu Olga Ticoalu selaku Hukum Tua Desa Warukapas, menyambut dengan penuh antusias, dengan harapan program ini akan memberikan dampak yang positif bagi kehidupan masyarakat di Desa Warukapas dan sekitarnya.

 

Setelah acara pembukaan program berakhir pada pukul 11.00 WIT, dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan bagi warga yang belum terlayani. Lebih dari 50 warga datang ke acara ini. Mereka mengatakan, acara ini sangat menolong masyarakat.  Untuk itu, mereka berjanji akan hadir terus dalam program ini dan akan mengajak kerabat mereka untuk datang bersama-sama pada waktu yang akan datang. (**/red/TIM

Kembali ke daftar