Article

Gereja Masehi Advent Hari ke Tujuh jemaat Tandes Surabaya Akhiri 10 Hari Berdoa Dengan Doa Semalam Bahagia

SURABAYA. hopechannel.id || Mengakhiri 10 hari berdoa, Gereja Masehi Advent Hari ke Tujuh jemaat Tandes Surabaya mengadakan Doa Semalam Bahagia. Doa semalam bahagia tersebut dihadiri oleh anggota jemaat baik itu orang tua, orang muda dan juga anak-anak. 

 

Pdt. Adi Sulistiono, M.FiL Gembala Jemaat Tandes, konferens Jawa Kawasan Timur saat dihubungi media menuturkan bahwa  kegiatan 10 hari berdoa memang selalu dilakukan setiap tahun oleh Jemaat Tandes, dan diakhiri dengan doa semalam bahagia. dimana dalam doa sepuluh hari, jelasnya bahwa dibagi dalam beberapa sesi diantaranya adalah Doa, Pujian, Kesaksian, yang dibuat di anak-anak, remaja, orang Dewasa, dan Orang Tua. 

“Acara ini memang sudah dikemas sedemikian rupa  intinya itu ada  Doa, pujian, kesaksian dan itu dibuat anak-anak, remaja, dewasa orang tua  semua terlibat yang hadir pada saat itu” Jelas Adi Sulistiono.

 

Lebih lanjut dikatakan bahwa  dalam acara 10 hari berdoa tersebut anggota jemaat Tandes mendapatkan kekuatan dan banyak mujizat yang terjadi  dalam kehidupan mereka. baik itu mujizat kesehatan, dan yang lainnya. Sehingga jemaat semakin merasakan bahwa Tuhan itu baik dalam kehidupan mereka. 

“Mereka merasakan Tuhan itu baik dalam kehidupan mereka  dan itu terbukti dalam hidup mereka” Lanjutnya.

 

Sebagai gembala Jemaat Tandes, dirinya berharap  agar kebaktian 10 hari berdoa dan diakhiri dengan doa semalam bahagia tersebut menjadi pengalaman yang baik, dan membuat anggota jemaat akan lebih giat berdoa. 

“Yaa… harapan saya biarlah pengalaman dari doa semalam bahagia ini membuat mereka lebih banyak berdoa karena mereka termotivasi”. Ungkapnya

 

Lebih jauh dikatakan bahwa dalam kegiatan doa tersebut banyak dilakukan pembelajaran Alkitab dan diskusi,

“Karena di  dalam doa subuh itu ada  belajar firman Tuhan  belajar Alkitab  dan diskusi. Jadi kerinduan terbesarnya adalah supaya mereka semua  rajin berdoa” Tutupnya (**/red

Kembali ke daftar