Article

Banjir dan Tanah Longsor Kota Jayapura, ARC dan Billy Mambrasar Ajak Berdonasi Melalui Cara Ini, Yuk Mari Saling Membantu

JAKARTA. hopechannel.id ||   Tim Posko Tanggap Darurat Bencana Banjir dan Tanah Longsor Kota Jayapura mencatat bencana banjir dan tanah longsor yang melanda kota Jayapura telah mengakibatkan 8 orang meninggal dan 7.005 orang terdampak. Hal ini akan terus bertambah. Bencana yang terjadi pada Jumat 7 Januari kemarin ini diakibatkan curah hujan yang tinggi dan terus mengguyur sejak Kamis 6 Januari 2022. 

 

Untuk menyikapi  hal tersebut, Advent Respon Cepat (ARC) dan Billy Mambrasar (Staf Khusus Presiden) bergerak cepat mengajak semua masyarakat untuk terlibat membantu  dan berdoa bagi saudara-saudara yang ada di Jayapura dan sekitarnya. melalui Donasi yang dapat dikirimkan  dengan cara mengakses link ini www.bantoo.id/campaigns/arc-banjir-jayapura

 

“Saya Billy Mambrasar, mengajak Kaka-Kaka bersama mengulurkan tangan untuk bantu dan berdoa bagi saudara-saudara kita di Jayapura dan sekitarnya yang sedang mengalami musibah banjir dan longsor. Bencana yang terjadi pada Jumat 7 Januari kemarin ini diakibatkan curah hujan yang tinggi dan terus mengguyur sejak Kamis 6 Januari. 

Tinggi banjir yang rata-rata mencapai satu setengah hingga dua meter telah menelan 8 korban jiwa serta ribuan orang harus mengungsi. Tidak hanya itu, fasilitas umum yang krusial seperti rumah sakit dan listrik padam akibat banjir ini. 

Melalui @adventresponcepat Kaka-Kaka bisa menyalurkan bantuan bagi para korban dan dapat sedikit membantu silahkan klik dibawah ini:

www.bantoo.id/campaigns/arc-banjir-jayapura

Kembali ke daftar