Article

Walikota Manado Terima Kunjungan Pimpinan GMAHK Daerah Konferens Manado Dan Maluku Utara

MANADO. hopechannel.id || Walikota Manado Andrei Angouw menerima kunjungan Pimpinan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Konferens Manado dan Maluku Utara.


Kehadiran Pimpinan GMAHK ini dalam rangka audiensi bersama bapak  Andrei Angouw pasca Pimpinan GMAHK Daerah Konferens Manado Dan Maluku Utara (DKMMU) yang baru saja terpilih untuk Periode 2021-2025.


Dalam Pertemuan yang penuh keakraban ini Bpk. Walikota menyampaikan Selamat kepada Pimpinan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Konferens Manado dan Maluku Utara  terpilih, yakni Ketua: Pdt. Ritus Keni, M.Th, Sekretaris Eksekutif: Pdt. Ronny Neman, M.Th.,Bendahara: Bpk. Edwin Lasut, SE., Sekretaris Asosiasi Kependetaan: Pdt. Artemas Salindeho, M.Fil, Sekretaris Field: Pdt. Efraim Abuno, M. Min. serta semua pimpinan Departemen yang telah terpilih.


Walikota berharap ada jalinan Sinergitas Antara Pimpinan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Konferens Manado dan Maluku Utara dan Pemerintah Kota.  Selanjutnya Walikota memohon topangan doa dan dukungan semua warga GMAHK bagi Pemerintah Kota Manado saat ini dalam menjalankan semua Program dan Rencana Kerja yang ada.


Pada kesempatan ini, Walikota juga menghimbau kepada berbagai pihak khususnya tokoh-tokoh agama termasuk pimpinan GMAHK untuk berpartisipasi aktif dalam penanganan pandemi seperti mendorong warga masyarakat dan umat untuk mengikuti Vaksinasi yang sedang digalakkan oleh pemerintah kota. 


Hal-hal lain yang ikut disampaikan Walikota seperti masalah sampah agar tidak membuangnya sembarangan. Juga soal pekerjaan pengerukan drainase yang sementara dilaksanakan oleh Pemerintah Kota ikut disentil Walikota sebab hal ini untuk mencegah terjadinya genangan air dan Banjir di beberapa lokasi ketika debit curah hujan yang tinggi.


Terdapat beberapa informasi penting lainya yang disampaikan oleh Walikota berhubungan dengan Program Kerja pemerintah.
"Semua program ini harus ada campur tangan berbagai pihak termasuk tokoh-tokoh agama, karena apa yang sedang kami programkan adalah untuk kepentingan masyarakat, dan untuk kenyamanan warga Manado," jelas Walikota.


Pada pertemuan dan audiensi ini, Pdt. Ritus Keni selaku Ketua Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Konferens Manado dan Maluku Utara  menyampaikan terima kasih kepada Bpk. Andrei Angouw selaku Walikota Manado yang terus memperhatikan Organisasi GMAHK di Kota Manado serta memberikan perhatian kepada Warga Gereja dengan  program-program yang Hebat.


Pdt. Ronny Neman selaku sekretaris eksekutif menambahkan bahwa, warga Gereja GMAHK yang ada di Kota Manado  kurang lebih 15.000 Jiwa dan  sebagian besar telah mengikuti Vaksinasi C-19 dan terus menopang Program-program Walikota bersama pemerintah kota Manado.


Di akhir pertemuan, Pdt. Ritus juga mengundang Bpk. Andrei Angouw bila berkenan dapat melakukan kunjungan di Kantor Pusat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Konferens Manado dan Maluku Utara. Paal Dua. Walikota merespons baik Undangan tersebut dan akan mengatur waktu yang pas untuk kunjungan tersebut. Pertemuan diakhiri dengan Doa Khusus oleh Pdt. Ronny Neman.
Adapun yang hadir dalam Pertemuan dan audiensi ini :
1. Pdt. Ritus Keni, M.Th, (Ketua GMAHK DKMMU)
2. Pdt. Ronny Neman, M.Th, (Sekretaris Eksekutif GMAHK DKMMU)
3. Pdt. Efraim Abuno, M. Min. (Sekretaris Field GMAHK DKMMU)
4. Pdt. Artemas Salindeho, M. Fil. (Sek. Asosiasi Kependetaan GMAHK DKMMU)
5. Pdt. Jim Mamarimbing, M. Fil (Wakil Ketua Umum BKSAUA Manado/Pendeta Jemaat GMAHK Ranotana-Karombasan). (**/red/PA/Tim

Kembali ke daftar