Article

146 Siswa SMA Swasta Advent Nusra Noelbaki, Ikuti Ujian Penilaian Akhir Semester (PAS) Tahun 2021

KUPANG. hopechannel.id || 146 Siswa SMA Swasta Advent Nusra Noelbaki, Kabupaten Kupang telah mengikuti ujian Penilaian Akhir Semester ( PAS) tahun 2021 secara baik, aman dan lancar. Penilaian Akhir semester berjalan sejak tanggal, 29 Desember 2021 – 5 Desember 2021.

 

Pelaksanaan ujian tersebut dilangsungkan secara tertulis (tatap muka) di sekolah tapi diatur secara silang guna menghindari kerumunan sebab kondisi sekarang ini belum bebas dari penyebaran wabah covid-19.

 

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala SMA Swasta Advent Nusra kepada media ini pada, Selasa (7/12/2021) di Ruang kerjanya.

 

Lebih lanjut Kepala SMA Swasta Advent Nusra Neli Thene, S.Pd mengatakan bahwa pembelajaran selama ini pihak sekolah selalu menerapkan sistem online, namun saat akan dilangsungkannya Penilaian Akhir semester (PAS) tahun 2021  maka melalui keputusan bersama dilakukan ujian secara tatap muka namun dilakukan secara silang atau bertahap. 
“Pembelajaran selama ini yang diakibatkan oleh wabah Covid-19, SMA Swasta Advent Nusra Noelbaki, Kabupaten Kupang, menerapkan pembelajaran secara online namun pada waktu kita mau melaksanakan Penilaian Akhir Semester (PAS) tahun 2021 melalui keputusan bersama kita melaksanakan Ujian secara tertulis atau secara tatap muka tapi berjalan secara silang atau bertahap” jelasnya kepada media. 

 

Lanjutnya bahwa Penilaian Akhir semester (PAS) tahun 2021 ini dilakukan selama dua minggu berdasarkan kalender akademik. dan 146 siswa dapat mengikuti semua dengan baik.
“Penilaian akhir semester ini dilaksanakan selama dua minggu sesuai kalender akademik. dan puji Tuhan semuanya berjalan dan sesuai rencana. 146 siswa mengikuti dengan baik, “Ungkap Neli

 

Dirinya berharap agar kedepan semua kondiri telah kembali normal sehingga proses tatap muka di sekolah dapat dijalankan kembali  sesuai yang diharapkan. 
“Harapan kami kedepan, semoga kondisi ini bisa cepat normal agar tatap muka di sekolah dapat berjalan sesuai yang kita harapkan.”Tutup Neli (**/AB/KM/Red

Kembali ke daftar