Article

Perkemahan Pemuda 4 Distrik dan Konferens Jawa Kawasan Timur, Lebih Dari 300 Orang Muda Hadir

JAWA TIMUR. hopechannel.id || Perkemahan Pemuda Advent 4 Distrik ditambah Konferens Jawa Kawasan Timur, yaitu Distrik Kediri, Distrik Madiun, Distrik Malang dan Distrik Pasuruan ditambah Jemaat Albatros, Jemaat Sepanjang dan Jemaat Diponegoro (dari wilayah Surabaya-Sidoarjo). dilakukan di Bumi Perkemahan Mahanaim Sumberwekas Jawa Timur.  Pada Jumat 26 November  hingga  Minggu 28 November 2021.


Perkemahan tersebut mengusung tema "DESTINED FOR GREATNESS"  dengan dihadiri oleh lebih dari 300 pemuda-pemudi dengan usia minimal 13-39 tahun.  Dikatakan pula bahwa acara tersebut rencananya diadakan pada bulan Juli namun karena pandemi sehingga dimundurkan hingga November.


Kegiatan perkemahan tersebut dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat yang didampingi langsung oleh dr. Elok Simorangkir dan team  dari pemuda distrik Kediri beserta tim kesehatan lainnya. kegiatan tersebut dibuka oleh Pdt. Leonard Mamentu ketua Konferens Jawa Kawasan Timur dan ditutup oleh Departemen PA Konferens Jawa Kawasan Timur Pdt. Koeswindarto. Dengan mengundang pembicara bapak Elvin Tobing dan Pdt.H. K. Kabanga.

 

Pemuda- pemuda yang hadir dalam kegiatan perkemahan tersebut  sangat semangat mengikuti setiap kegiatan yang dilakukan walaupun sempat lokasi perkemahan diguyur hujan deras. 
“Yang menarik adalah Pemuda Pemudi ini tetap semangat mengikuti acara sekalipun hujan mengguyur wilayah perkemahan setiap harinya, dan dengan keseruan yang luar biasa baik ketika materi demi materi disampaikan pembicara maupun ketika acara malam budaya Pensi, yang dengan sepakat menyatakan Pensi Budaya Wayang Orang yang dibawakan oleh Distrik Kediri sebagai yang paling mantap dan seru”.  Jelas rilis yang diterima media ini.


Terdapat harapan bahwa jika Tuhan berkehendak maka akan kembali diadakan perkemahan pemuda yang bukan hanya 4 distrik namun akan diundang dari wilayan dan daerah lainnya. 
“Kiranya berita ini boleh menguatkan Pemuda Advent di semua wilayah Indonesia untuk boleh tetap semangat dan bersatu Karna kita sudah ditentukan Tuhan untuk menjadi besar dan mulia, DESTINED FOR GREATNESS, Amin” (**/red

Kembali ke daftar