Article

Jemaat Warukapas Jangkau Masyarakat Dengan Pelayanan Kesehatan dan Vaksin

MANADO. hopechannel.id || Mengakhiri bulan November 2021, Bakti Wanita Advent (BWA) Jemaat Warukapas mengadakan Pelayanan Kesehatan Masyarakat. Pelayanan yang diadakan selama 3 hari yakni pada tanggal 24-26 November 2021, dilaksanakan di Gereja dan di Balai Desa Warukapas.

 

Kegiatan tersebut dilakukan setelah anggota  BWA mengikuti beberapa  pertemuan pelatihan Health Expo dari Tim Eden Way, hingga akhirnya pelayanan kesehatan ini akhirnya dimulaikan

 

Rilis yang diterima media ini  mengatakan bahwa pelayanan sosial yang dilakukan berupa  Pemeriksaan Kesehatan, Konsultasi, Terapi Jus dan Herbal, Seminar Kesehatan serta pemberian Gifts of Love berupa sembako dan buku-buku rohani serta beberapa hadiah lainnya untuk semua tamu yang hadir, dilaksanakan di gereja.

 

Sementara itu, pelayanan vaksinasi untuk warga, bekerjasama dengan Rumah Sakit Advent Manado dan dibuat di Balai Desa Warukapas pada hari Kamis, 25 November 2021.

 

Masyarakat sangat antusias mengikuti acara ini.  Hal ini terlihat sesudah seminar diadakan, beberapa dari peserta memberikan respons dan ucapan terimakasih karena mereka baru pertama kali mendengarkan informasi-informasi kesehatan yang dibagikan. Bahkan sebelum acara dimulai pada jam 18.00, terlihat beberapa warga telah datang dan siap mengikuti acara ini.(**/red

Kembali ke daftar