Article

GMAHK Cabang Sumedang, Para Pemuda Berbagi Makanan Untuk Masyarakat Luas.

SUMEDANG. hopechannel.id || Pemuda Advent cabang Sumedang adakan pelayanan kasih kepada masyarakat. Pelayanan kasih yang dilakukan adalah dengan berbagi makanan kepada mereka yang membutuhkan.


Rilis yang diterima media ini, diungkapkan bahwa pemuda Advent cabang Sumedang mengadakan pembagian sembako kepada beberapa anggota masyarakat yang membutuhkan, dimana dilakukan dengan berkeliling menggunakan sepeda motor demi mencari orang-orang yang membutuhkan.

“Minggu siang tanggal 21 November merupakan hari di mana kami Pemuda/i Advent cabang Sumedang, dan beberapa teman mereka dengan pertolongan Tuhan boleh mengadakan sebuah pelayanan berbagi kasih kepada orang-orang yang membutuhkan” jelas Rilis yang diterima media ini.


Dikatakan pula bahwa melalui kegiatan yang dilakukan oleh orang-orang muda yang ada di  cabang Sumedang mendapat sambutan baik dari masyarakat sehingga mereka memiliki kerinduan untuk setiap bulannya mengadakan pelayanan kasih.

“Kami berkeliling dengan menggunakan sepeda motor untuk mencari orang-orang yang membutuhkan. Puji Tuhan Pemuda/i dan teman-teman sangat antusias dalam pelayanan ini dan kami rindu mengadakan kegiatan sosial ini di setiap bulannya Lanjutnya.

 

Lebih lanjut dikatakan bahwa kegiatan ini dilakukan demi mengajak para  pemuda di gereja untuk melayani dan berbagi kasih kepada orang-orang di sekitar.

“Dengan kegiatan sosial ini kami boleh mengajak Pemuda/i dan teman teman mereka melayani dan berbagi kasih kepada orang-orang disekitar mereka. Walaupun keterbatasan jumlah orang muda di cabang Sumedang, tidak menyurutkan semangat mereka di dalam Pelayanan. Dan inilah langkah awal kami melakukan pendekatan dengan teman teman sekolah dari orang muda cabang Sumedang” Jelas rilis yang diterima media ini (**/red

Kembali ke daftar