Article

Lagi-Lagi Bakti Wanita Advent Solo Raya Buat Pelatihan Membuat Sabun Cuci Tangan Hingga Sabun Mandi

SOLO. hopechannel.id ||  Kembali Lagi Bakti Wanita Advent Solo Raya adakan  pelatihan pembuatan sabun cuci tangan.   Kegiatan tersebut melibatkan sekitar 50 orang lebih ibu-ibu BWA Solo Raya. 

Rilis yang diterima media ini diungkapkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan pada hari minggu dimana yang dilakukan adalah pelatihan pembuatan sabun cuci tangan untuk ibu-ibu Bakti Wanita Advent Solo Raya. 
“Bakti Wanita Advent Solo Raya pada Minggu yang lalu mengadakan pelatihan pembuatan sabun cuci tangan. Ibu-ibu BWA begitu antusias mengikuti pelatihan” Jelas rilis yang diterima media ini. 

Lebih lanjut dikatakan bahwa  pertemuan pertama kali ini dihadiri oleh kurang lebih 50 ibu-ibu Bakti Wanita Advent (BWA) Solo Raya. Dan direncanakan akan berlanjut sampai pertemuan ke empat. 
“Ini adalah pertemuan pertama yang dihadiri oleh kurang-lebih 50 ibu-ibu BWA Solo Raya. Program ini akan berlanjut sampai pertemuan yang ke empat”. 

Dikatakan pula bahwa kegiatan kedua akan dilakukan pelatihan pembuatan sabun cuci  piring dan sabun mandi dengan harapan bahwa pelatihan ini akan berguna untuk setiap BWA yang ada di Solo Raya dimana dapat meningkatkan penghasilan. 
“Adapun pertemuan yang kedua adalah pelatihan membuat sabun cuci piring dan sabun mandi. Semoga bisa bermanfaat bahkan harapan bisa berguna meningkatkan penghasilan ibu-ibu BWA Solo Raya. Tuhan Yesus memberkati” (**/redTarigan

Kembali ke daftar