Article

Kelompok Yarden GMAHK Jemaat Tikala Manado Berbagi Di RSU Prof. Kandou Malalayang

MANADO. hopechannel.id || Kelompok Yarden GMAHK Jemaat Tikala yang dipimpin oleh ketua Jemaat  dr. Glady Rambert, S.Ptg. dan ketua kelompok Yarden Roy Mantiri bersama Pendeta Jemaat Pdt. Markus Rolangon, STh. & Pdtm. Juan Laoh, S.Ag. serta anggota-anggota mengadakan kegiatan berbagi makanan gratis dan mendoakan para pasien di RSU Prof. Kandou Manado.

 

Rilis yang diterima media ini diungkapkan bahwa kegiatan yang dilakukan tersebut ditargetkan kepada Penjaga Pasien di kelas 3 RSA Manado dan para perawat, Rumah singgah para penjaga penderita kanker di RSU Prof. Kandou Malalayang Manado.

 

Lebih lanjut dikatakan bahwa kegiatan ini dilakukan guna membantu para pasien yang membutuhkan pertolongan sambil memperkenalkan Tuhan, 

“Kami mengadakan pelayanan untuk membantu para penjaga pasien yang sangat membutuhkan makanan sambil kami memperkenalkan diri dari Gereja Advent Tikala Manado”

 

Kebahagiaan sangat terasa,  hal ini dapat dilihat dengan adanya uluran tangan yang langsung menyentuh kebutuhan mereka

“mereka sangat senang sekali dan merasa terberkati dengan  bantuan yang kami berikan walaupun hanya dalam bentuk makanan kotak yg sederhana.(**/red/Mrs. Selvy Rolangon Pungus, M.Si. dir. Dept. BWA

Kembali ke daftar