Article

GMAHK Bibisluhur Solo Melalui Program Sabat Berkat, Sentuh Masyarakat Dengan Berbagi

SOLO. hopechannel.id || Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh jemaat Bibisluhur Solo  adakan bakti sosial yang disebut dengan program “Sabat Berkat”. Program ini diadakan setiap bulannya di sabat ke tiga.

Rilis yang diterima media ini diungkapkan bahwa program sabat berkat tersebut yang dilakukan setiap sabat ketiga  pada tiap-tiap bulan ini dilakukan dengan berbagi makanan pada masyarakat di sekitar gereja. 
“Pada hari Sabat yang lalu mengadakan Bakti sosial yang kami sebut dengan program Sabat Berkat yang diadakan setiap bulannya di sabat yang ke-tiga” Jelas rilis yang diterima media ini. 

Pembagian sembako tersebut dilakukan selesai ibadah sabat dan dibagikan di sekitar gereja dengan melibatkan seluruh anggota jemaat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Bibisluhur Solo. 

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini akan memberi dampak yang baik dimana masyarakat akan  mengetahui dan mengenal Gereja Advent Bibisluhur serda dengan kegiatan ini akan memberikan rasa bersama dan peduli terhadap lingkungan sekitar.  
“Adapun bentuk Bakti sosial yang kami adakan adalah dengan membagikan Nasi berkat kepada masyarakat sekitar gereja setelah selesai ibadah. Semoga program ini membuat masyarakat semakin mengenal Gereja Advent Bibisluhur dan meningkatkan rasa Peduli anggota jemaat. Tuhan memberkati” Tutupnya (**red/Pdt Tarigan.

Kembali ke daftar