Article

Waw.. Hope Channel Indonesia Dapat Peringkat Kedua Dalam Sistem Pelaporan Keuangan

JAKARTA. hopechannel.id || Hope Channel Indonesia  mendapatkan peringkat kedua dalam sistem pelaporan keuangan di seluruh lembaga yang ada di Gereja Masehi Advent Hari Ke Tujuh. Hal tersebut diumumkan dalam Rapat Lima Tahunan (Rapat Akhir Tahun) Gereja Masehi Advent Hari Ke Tujuh Uni Indonesia Kawasan Barat.

Roni Manurung Bendahara Hope Channel Indonesia saat dikonfirmasi media mengatakan bahwa dirinya merasa bangga dan senang karena selama ini kerja tim di keuangan dan manajemen Hope Channel Indonesia  membuahkan kasih yang membanggakan, lanjutnya bahwa hal ini juga tentunya berkat pertolongan Tuhan.
“Tentunya perasaan senang bangga karena kerja sama tim selama ini di keuangan dan manajemen tentunya sehingga ini boleh terjadi dan tentunya adalah pertolongan Tuhan” Ungkap Roni  pada media ini.


Ia melanjutkan bahwa melalui peringkat yang telah didapati menunjukan cerminan untuk setiap umat Tuhan bahwa Kehadiran Hope Channel Indonesia hadir dan berusaha membuat yang terbaik dari segi pengelolaan keuangan. 
“Ini menjadi satu cerminan untuk umat-umat Tuhan bahwa Hope Channel berusaha membuat yang terbaik dari segi pengelolaan jadi sejujurnya Saya sangat senang dan bangga” Jelasnya.


Dikatakan pula bahwa  salah satu penilaian adalah mengenai pelaporan ke UNI yang dilakukan selalu tepat waktu. 


Dirinya berharap kedepan akan menjadi motivasi kepada setiap umat Tuhan untuk dapat terus berpartisipasi  dalam memberikan kontribusi kepada Hope Channel Indonesia karena Hope Channel Indonesia telah memberikan kontribusi yang terbaik untuk setiap Umat Tuhan. 
“Ya harapannya kedepan ini menjadi motivasi kepada umat-umat Tuhan lebih berpartisipasi dalam memberikan kontribusi terhadap Hope Channel karena Hope Channel telah memberikan kontribusi yang terbaik” Jelas Roni.


Selain itu HR dan Keuangan Jelly Lukas saat ditemui media di ruang kerjanya mengungkapkan bahwa  setiap bulan selalu tepat dalam mengirimkan laporan keuangan 
“Jadi setiap bulan itu kami berusaha untuk selalu on time dalam mengirimkan laporan keuangan serta rekonsiliasi antara hope channel dan UNI” Jelasnya.


Lanjutnya bahwa  setelah mendengar informasi tersebut,  dirinya merasa senang dan bersyukur  kepada Tuhan atas pencapaian yang telah didapat oleh Hope Channel Indonesia. 
Perasaannya senang karena ternyata yang kita buat ini ternyata hasilnya baik dan biarlah itu semata-mata hanya menjadi kepujian bagi nama Tuhan. Tuhan kita adalah Allah yang teratur maka kita sebagai manusia juga harus teratur” Tutupnya (**/red

Kembali ke daftar