Article

Tim Eden Way Indonesia Adakan Pelatihan Health Expo, Di Wilayah Tompaso Minahasa

MANADO. hopechannel.id || Tim Eden Way Indonesia mengadakan Pelatihan Health Expo atau Pelayanan Kesehatan Masyarakat. Pelatihan ini diadakan secara daring dan juga secara langsung.

 

Pelatihan secara daring melalui zoom meeting diadakan untuk Pemuda Advent yang ada di wilayah Tompaso, Minahasa.

 

Rilis yang diterima media ini diungkapkan bahwa pelatihan ini diperlukan karena anggota PA akan mengadakan Health Expo pada Acara KKR di Bulan Desember 2021, jelas Pdt. Gerald Sakka.

 

Selain itu, jelasnya bahwa Bakti Wanita Advent Minahasa Utara juga mengikuti pelatihan tersebut secara langsung. Hal ini dikarenakan sedang melakukan persiapan untuk mengadakan pelatihan pelayanan kesehatan masyarakat yang ungkapnya bahwa akan dilaksanakan pada tanggal 24-26 November 2021, dimana pelayanan tersebut akan diadakan berupa Pemeriksaan Kesehatan, Konsultasi, Terapi, dan Seminar Kesehatan.

 

“Demikian juga BWA Jemaat Warukapas, Minahasa Utara, yang mengikuti pelatihan ini secara langsung. Mereka sedang mempersiapkan diri untuk membuat pelayanan kesehatan masyarakat yang sedianya akan dilaksanakan pada tanggal 24 - 26 November 2021. Pelayanan yang akan diadakan berupa Pemeriksaan Kesehatan, Konsultasi, Terapi, dan Seminar Kesehatan” jelas rilis yang diterima media ini.

 

Selain itu, foto-foto kegiatan yang diterima media menunjukkan betapa antusiasnya anggota PA dan BWA dalam mengikuti seluruh rangkaian acara yang dilakukan secara online maupun offline tersebut. 
Diharapkan melalui kegiatan pelatihan ini akan memberi wawasan kepada setiap orang tentang menjaga kesehatan.(**/red/Glen Rumalag

Kembali ke daftar