Article

Konferensi Lima Tahunan Dilakukan Di Bandung

JAKARTA. hopechannel.id || Gereja Masehi Advent Hari ke Tujuh Uni Indonesia Kawasan Barat  lakukan Konferensi Lima Tahunan yang diselenggarakan  di Grand Pasundan Convention Hotel pada 21 hingga 24 November 2021.

 

Rilis yang diterima media ini  diungkapkan bahwa  kegiatan Konferensi Lima Tahunan tersebut dibuka secara langsung oleh ketua Gereja Masehi Advent Hari ke Tujuh Divisi Asia Pasifik Selatan Pdt. Samuel Saw.


Dalam pertemuan lima tahunan tersebut  dihadiri oleh 132 peserta yang mana mereka adalah utusan dari 6 daerah misi, 1 daerah Wilayah, 3 Konferens lokal, 3 lembaga rumah sakit, 2 perguruan tinggi.


Pertemuan ini dihadiri oleh  6 Daerah Misi, 1 Wilayah Misi, dan 3 Konferens Lokal, 3 Lembaga Rumah Sakit, 2 Perguruan Tinggi , 1 Percetakan, Hope Channel, ADRA, AECS, 1000 Misionaris, dan GCAS.


Pertemuan tersebut mengambil tema besar  "I Will Go: Make Disciples".  Dengan tujuan utama  yaitu bahwa dalam pertemuan kali ini  akan dapat memetakan strategi misi dalam tahun kerja 2022-2025,  dengan mengangkat para pemimpin yang akan bertugas di berbagai tanggungjawab di seluruh Indonesia khususnya di Uni Indonesia Kawasan Barat. (**/red

Kembali ke daftar