Article

GMAHK Paal Dua Manado Berbagi Buku Rohani Dan Makanan Untuk Masyarakat

MANADO.hopechannel.id || Gereja Masehi Advent Hari ke Tujuh  Paal Dua Manado lakukan kegiatan sosial dengan berbagi makan  serta berbagi buku rohani pada pengguna jalan. kegiatan tersebut dilakukan oleh Pemuda Advent dan Departemen Bhakti Wanita Advent Gereja Masehi Advent Hari ke Tujuh  Paal Dua Manado. 

 

Pada media Pdt. Rivaldi Sumanti. mengungkapkan bahwa pembagian sembako tersebut dilakukan oleh  Pemuda Advent dan Departemen Bhakti Wanita Advent Gereja Masehi Advent Hari ke Tujuh  Paal Dua Manado.  dengan berbagi buku kesehatan dan makanan dimana  kegiatan tersebut telah dilakukan selama satu bulan.

 

“Jadi kalau kegiatan sosial yang dilakukan jemaat Pal II  itu sudah satu  bulan lebih, kurang lebih ada lima sabat setiap  Sabat pemuda Advent  berkolaborasi  sama  BWA membagikan buku kesehatan dan juga  bukan hanya buku tapi ada pembagian makanan jadi sudah jalan 6 sabat ini” Jelasnya.

 

Lanjutnya bahwa kegiatan tersebut dilakukan bukan hanya pada masyarakat umum tetapi juga dilakukan pada anggota jemaat yang kurang mampu. 

 

“Bukan cuma kepada masyarakat umum  tapi kami juga bantu kepada anggota jemaat yang kurang mampu  dengan memberikan paket makanan dan sembako” Jelasnya

 

Kegiatan berbagi buku dan makanan tersebut dilakukan pada sabat siang dan dibagikan kepada sopir-sopir angkot, masyarakat pengguna jalan serta pada para ojek online. 

 

“Paket makanan dan buku rohani itu biasa dibagikan kepada para sopir-sopir angkot,  dan para ojek online  kegiatan pembagian tersebut dilakukan setiap sabat siang” Jelasnya.

 

Kegiatan tersebut mendapatkan respon yang baik dari masyarakat dan mereka sudah mulai mengetahui keberadaan gereja Advent di tempat tersebut.  Dirinya berharap dengan adanya pembagian buku-buku rohani maka akan membawa berkat dan pengalaman baru untuk lebih mengenal Yesus. 

 

“Respon dari masyarakat  mereka sudah lebih tahu ada gereja Advent di tempat mereka dan Harapannya adalah buku ini bukan hanya dibagikan saja seperti itu  tapi akan menjadi berkat  dan program itu akan dilakukan setiap sabat” Tutupnya (**/red

Kembali ke daftar