Article

GMAHK Jemaat Purworejo Berbagi Buku Rohani Di Jalanan Pusat Kota

JAWA TENGAH. hopechannel.id || Anggota jemaat Gereja Masehi Advent Hari ke Tujuh jemaat Purworejo Lakukan kegiatan berbagi buku rohani di persimpangan jalan dan lampu-lampu merah. 

 
Pembagian buku rohani dilakukan guna memberi pemahaman kepada seluruh masyarakat akan sebuah pengharapan yang sedang dinanti oleh setiap manusia disaat pandemi seperti sekarang ini.
 
Melalui sambungan telepon, Gembala Jemaat Purworejo Pdt. Sitorus Tono pada media mengungkapkan bahwa kegiatan pembagian buku tersebut dilakukan dalam dua episode dan yang dibagikan adalah buku-buku rohani. 
“oh itu kemarin hari sabat itu ada dua episode, jadi yang kami bagikan adalah buku-buku penginjilan” Jelasnya
 
Lanjutnya dikatakan bahwa kegiatan pembagian buku rohani tersebut dilakukan di  lampu merah pada beberapa titik di Purworejo. 
“Ini dibagikan di dekat lampu merah simpang banyuurit  dan yang kedua di simpang lampu merah rempong purworejo”. Jelasnya
 
Lebih lanjut dikatakan pembagian buku rohani kali ini kurang lebih sekitar 100 buku berhasil dibagikan kepada setiap pengguna jalan yang melintas tepat di lokasi pembagian. 
 
Ia berkata bahwa antusiasme anggota jemaat untuk turut terlibat sangat dirasakan. “Semangat mereka sangat tinggi” Jelasnya. Sehingga dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini nantinya akan memberikan dampak yang baik untuk kemajuan pekerjaan pelayanan Kristus di dunia ini. (**/red

Kembali ke daftar