Article

Distrik Natar Lampung Selatan Adakan Kebaktian Kebangunan Rohani

LAMPUNG SELATAN. hopechannel.id || Distrik Natar Lampung Selatan, B. Lampung adakan Kebaktian Kebangunan Rohani. Kebaktian Kebangunan Rohani tersebut dilakukan selama tiga hari terhitung mulai tanggal 10 hingga tanggal 13 November 2021.

 

Rilis yang diterima media ini dikatakan bahwa Kebaktian Kebangunan Rohani tersebut dilakukan dengan menghadirkan pembicara Pdt. Saul Situmeang.

 

Lebih lanjut dikatakan bahwa antusiasme masyarakat untuk hadir dari malam sangatlah tinggi walau diguyur hujan yang deras yang sedikit mengganggu jalannya Kebaktian Kebangunan Rohani tersebut.

 

“Puji Tuhan kami ucapkan oleh karena dari malam ke malam yang kami jalani, hujan deras mengguyur serta suasana yang kurang mendukung sedikit mengganggu akan kelancaran Ibadah KKR yang kami langsungkan”.

 

Sehingga beberapa panitia KKR memilih untuk melakukan doa khusus untuk kelancaran kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani tersebut, hal ini dikarenakan banyak dari peserta  KKR tersebut menggunakan kendaraan roda dua.

 

Berkat kuasa Doa  mujizat terjadi, hari berikutnya walau pagi  hari sempat mendung namun sore  hari cuaca kembali cerah sehingga semua anggota yang mengikuti Kebaktian Kebangunan Rohani dapat  hadir menggunakan sepeda motornya.

 

Diakhir Kebaktian Kebangunan Rohani tersebut terdapat beberapa orang yang akhirnya memilih untuk menjadi pengikut Allah yang setia dan bergabung  bersama umat Tuhan menanti kedatangan Yesus kedua kali (**/red/Pdt. Saul Situmeang.

Kembali ke daftar