Article

Distrik Dairi Timur Lakukan Bible Camp Di Tepi Danau Toba Silalahi

SUMATERA UTARA. hopechannel.id || Distrik Dairi Timur adakan kegiatan Bible Camp Di Tepi Danau Toba Silalahi.  Kegiatan tersebut dilakukan oleh anggota KPA Voice of Youth Perguruan Advent Sumbul Dairi. 

 

Sesuai rilis yang diterima media ini, kegiatan Bible Camp Di Tepi Danau Toba Silalahi. yang dilakukan oleh anggota KPA Voice of Youth Perguruan Advent Sumbul Dairi tersebut mengambil  Motto “Go To Care, Go To Love, Go To Save” tersebut dilakukan dengan begitu antusias. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya anak-anak muda yang berpartisipas serta  banyak dari denominasi lain yang turut mengikuti kegiatan tersebut.

 

Dilihat juga setiap kegiatan yang dilakukan sejak tanggal 13 sampai tanggal 14 November 2021 tersebut menumbuhkan semangat anak-anak muda untuk terlibat dalam setiap pelayanan penginjilan, serta menumbuhkan iman dan kepercayaan kepada Allah yang Kuasa. 

 

Dilanjutkan dengan  pagi  hari pada minggu 14 November 2021 peserta Bible Camp di tepi Danau Toba Silalahi itu melakukan pelayanan masyarakat dengan membagikan buku-buku rohani pada masyarakat setempat. 

 

Kegiatan pembagian buku  yang dilakukan oleh peserta Bible Camp dan semangat para orang-orang muda sehingga dihari itu, sekitar 163 buku rohani yang berhasil dibagikan kepada masyarakat.

 

Diharapkan dengan semangat yang dimiliki oleh orang-orang muda akan memberi dampak yang baik bagi setiap pekerjaan penginjilan yang ada di  Sumatera Utara. (**/red

Kembali ke daftar