Article

Master Guide Club Distrik Kupang dan Distrik Oesao Lakukan kegiatan bakti Sosial di GMAHK Jemaat Oebatu

KUPANG. hopechannel.id || Master Guide Club Distrik Kupang dan Distrik Oesao lakukan kegiatan kerja bakti membersihkan halaman gereja Oebatu. 

Kegiatan kerja bakti membersihkan halaman gereja Oebatu tersebut dilakukan  atas inisiatif master guide club  daerah Nusa Tenggara dalam hal ini yang diketuai oleh bapak  Okto Buli. Hal ini diungkapkan oleh Pdt.  Albert Toda 

“Jadi kegiatan yang dilakukan itu dimulai atas inisiatif ketua master guide club daerah Nusa Tenggara dalam hal ini bapak Okto Buli yang disambut baik oleh seluruh master guide yang ada di distrik Kupang dan juga distrik Oesao yang hadir”. Ungkap Albert.

Undangan untuk melakukan kegiatan tersebut disambut baik oleh semua Master Guide  hal ini karena bertepatan juga dengan semangat para master guide yaitu  service and salvation.

“Jadi seluruh yang hadir disambut baik karena ini berkaitan dengan  spirit kita  di master guide club adalah  service and salvation sesudah itu dimulai dengan doa bersama dan renungan  dan   paparan kegiatan, jadi hari itu, kegiatannya adalah membersihkan lokasi halaman gereja dari  sampah-sampah yang ada  kemudian dibersihkannya  bahagian depat itu karena   terdapat beberapa potongan batang pohon yang perlu disingkirkan” Lanjutnya.  

Ia berharap dengan kegiatan tersebut akan memberi pengaruh yang baik kepada adik adik Pathfinder dan Adventurer. sehingga kedepan  mereka dapat saling membantu seperti yang sudah diterapkan oleh pembimbing mereka. 

“Harapan saya adalah  kegiatan service ini atau pelayanan ini  melalui bakti sosial itu harus dimulai oleh master guide sendiri karena dia adalah pemimpin di  Pathfinder dan juga di Adventurer sehingga mereka bukan hanya  mengajar tetapi  tetapi menjadi contoh bagi semua orang” Tutupnya. (**/red

Kembali ke daftar