Article

Tabita Ayu Peduli Manisrenggo Terus Sentuh Masyarakat dengan Eco Enzym dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

JAWA TENGAH. hopechannel.id || Tabita Ayu Peduli Manisrenggo Gereja Masehi Advent Hari ke Tujuh jemaat Manisrenggo Klaten Daerah Jawa Kawasan Tengah kembali menjangkau masyarakat  melalui Bakti Sosial  dan pemanfaatan Eco Enzym untuk kesehatan.

 

Bakti sosial jemaat Manisrenggo yang diberi nama Tabita Ayu Peduli Manisrenggo tersebut didukung penuh oleh relawan-relawan seperti Keluarga bapak Edwin Berhitu, Keluarga Bapak Jefri Takasanakeng, Keluarga bapak Julian Tauran, keluarga bapak Iksan Hanafi, Keluarga bapak Arthur Sitompul, dan para anggota jemaat lainnya yang tidak dapat disebutkan satu  persatu.

 

Melalui sambungan telepon, Ibu Linda Sitompul pada media mengungkapkan bahwa  kehadiran mereka di tengah masyarakat Manisrenggo mendapat apresiasi yang baik dan masyarakat pun berharap kegiatan seperti ini akan dilakukan lagi  secara berkelanjutan.

 

“Masyarakat Manisrenggo sangat berbahagia dan berharap acara charity clinic ini boleh terus dilanjutkan” Jelasnya .

Hal ini dapat dilihat dari keterlibatan masyarakat dengan menyediakan gedung balai desa untuk dipakai dalam penyuluhan kesehatan dan pemeriksaan kesehatan “Bahkan mereka menyediakan gedung pertemuan desa  untuk kita pakai semua fasilitasnya”.

 

Selain pemeriksaan kesehatan, dilakukan juga doa bersama  di setiap anggota masyarakat. 

Diharapkan dengan adanya kegiatan sosial ini akan membuat masyarakat menjadi sehat.  Kegiatan pemeriksaan kesehatan tersebut diantaranya adalah dengan cek kesehatan, cek gula darah, asam urat, kolesterol,  dan juga penyuluhan kesehatan secara herbal termasuk dengan penggunaan eco enzym(**/red

Kembali ke daftar