Article

Keputusan komite Eksekutif Divisi Asia Selatan-Pasifik Munculkan Pimpinan Baru Untuk Timor Leste Mission, Simak di Sini

JAKARTA. HOPECHANNEL.ID || Bendahara Hope Channel Indonesia Bapak Roni Manurung  menjadi Bendahara di Timor Leste Mission, dengan Pdt. Inaciu Da Kosta, sebagai Sekretaris Eksekutif dan  Pdt. Christ Anderson Sebagai ketua di  Timor Leste Mission. Sesuai dengan keputusan komite  Eksekutif Divisi Asia Selatan-Pasifik  dalam rapat  Akhir Tahun.

Informasi yang diterima media ini,  Pemilihan Ketua, Sekretaris, dan Bendahara GMAHK Timor Leste Mission tersebut dilakukan oleh Komite Eksekutif Divisi Asia Selatan-Pasifik  dalam rapat  Akhir Tahun.   

Pertemuan akhir tahun tahunan Divisi Asia Pasifik Selatan  tersebut dibuka secara virtual pada 3 November 2021 melalui Zoom. Lebih dari 100 delegasi yang mewakili 14 negara bergabung dalam pertemuan online untuk mengambil bagian dalam pemungutan suara, pelaksanaan, dan menemukan cara untuk lebih memperluas pengaruh dan pelayanan gereja di seluruh dunia.

 

Dengan terpilihnya Ketua, Sekretaris, dan Bendahara GMAHK Misi Timor Leste  diharapkan akan berdampak baik pada pelayanan misi keselamatan serta mendukung terus kemajuan pekerjaan Tuhan di Timor Leste. (**/red

Kembali ke daftar