Article

GMAHK Jemaat Yeremia Lae Siboban Gandeng BWA dan Masyarakat Buat Pelatihan ini, Selengkapnya Simak di Sini

SUMATERA UTARA. hopechannel.id || Gereja Masehi Advent Hari ke Tujuh jemaat Yeremia Lae Siboban lakukan kegiatan pelayanan masyarakat pada salah satu rumah bersama  Bakti Wanita Advent dengan mengundang para ibu-ibu di desa   Lae Rias Membuat kue Donat dan Bahan cuci piring serta beberapa kerajinan. 

Pelayanan masyarakat tersebut dilakukan di rumah opung  Selvi Matahari boru Malau.

Gambar yang diterima media ini  nampak begitu antusiasnya ibu-ibu dalam dalam mengikuti kegiatan tersebut dengan wajah penuh gembira menunjukan hasil karya mereka. 

Nampak pula dalam gambar yang diterima media ini ditampilkan proses pembuatan kue donat yang  dikelilingi oleh para ibu-ibu yang dengan semangat memperhatikan proses pembuatan dari pencampuran material pembuatan kue donat hingga proses penggorengan.

Selain proses pembuatan kue donat,  dilakukan juga cara membuat sabun untuk nantinya dapat dilakukan atau diaplikasikan  di rumah tangga.  

Nampak para ibu dengan penuh semangat memperhatikan setiap campuran yang dibuat  serta menunjukan hasil dari proses pembuatan sabun cuci piring tersebut. 

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini maka masyarakat dan para ibu-ibu di daerah sekitar jemaat Yeremia Lae Siboban  dapat mengaplikasikan di rumah masing-masing sehingga nantinya dapat meningkatkan pendapatan ekonomi di tengah pandemi saat ini.   Selain itu pelatihan ini dapat mengurangi pengeluaran keuangan rumah tangga. (**/red

Kembali ke daftar