Article

KKR Pemuda Advent Voice of Youth Jemaat Warukapas Selesai, Begini Hasilnya

MINAHASA UTARA. hopechannel.id || Sukses lakukan Kebaktian Kebangunan Rohani Pemuda Advent Jemaat Warukapas mendapat apresiasi dari anggota jemaat. 

Seperti pada rilis yang diterima media ini diungkapkan bahwa  Penampilan Perdana para orang muda di GMAHK Jemaat Warukapas dalam membuat dan berbicara di program  Kebaktian Kebangunan Rohani  Voice of Youth menuai sukses, demikian pernyataan anggota-anggota jemaat, para orang tua yang menyaksikan acara dan penampilan para pemuda dalam program  Kebaktian Kebangunan Rohani  tersebut.

Dengan modal yang sangat sedikit, para orang muda berniat untuk melaksanakan panggilan Tuhan untuk melaksanakan  Kebaktian Kebangunan Rohani . 

Selain melakukan  Kebaktian Kebangunan Rohani  para pemuda juga turut terlibat dalam pelayanan sosial dengan berbagi sembako sebelum  Kebaktian Kebangunan Rohani  dan juga dilakukan selama  Kebaktian Kebangunan Rohani yang mana dibagikan pada semua anggota  dan tamu yang hadir. 

Pelayanan kesehatan juga dilakukan berupa pemeriksaan, konsultasi dan terapi. Rencana ini diberkati oleh Tuhan. 

Melalui pengorbanan anggota Pemuda Advent, Jemaat dan para donatur yang digerakkan oleh Tuhan, semua kebutuhan terpenuhi, bahkan memiliki kelebihan, sehingga pada akhir KKR mereka bisa membeli 1 set gitar klasik yang bagus untuk disumbangkan ke gereja.

Pdt. Ruddie Frans selaku Direktur PA GMAHK Daerah Misi Minahasa Utara Bitung yang turut menyaksikan kegiatan tersebut , memberikan apresiasi yang besar dan memotivasi para anggota Pemuda Advent  untuk mempertahankan semangat yang telah dilakukan. “Beberapa orang menyaksikan bahwa keberhasilan ini karena niat orang muda yang mau belajar dengan latihan dari malam ke malam dan mencari Tuhan melalui doa subuh selama hampir sebulan sebelum KKR berlangsung”.

Di akhir kebaktian Kebangunan Rohani tersebut, beberapa orang hadir dan mengakui Yesus sebagai penyelamat umat manusia. (**/red/Glen Rumalag

Kembali ke daftar