Article

Ada Yang Menarik, Pemuda Advent dan Voice of Youth GMAHK Jemaat Warukapas Adakan KKR, Cek Di Sini

MINAHASA UTARA. hopechannel.id ||  Pemuda Advent (PA) dan Voice of Youth (VOY) GMAHK Jemaat Warukapas  adakan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) pada 31 hingga 06 November 2021. 

Rilis yang diterima media ini diungkapkan bahwa Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) tersebut dilakukan di Gereja Masehi Advent Hari ke Tujuh Jemaat Warukapas dengan mengambil tema  Journey to Salvation yang membahas mengenai bagaimana seseorang dapat diselamatkan melalui proses-proses yang ada di bait suci dunia ini, dan proses keselamatan yang terjadi di bait suci Surga. 

Dalam mempersiapkan KKR ini, terdapat beberapa kegiatan yang dilakukan oleh anggota  Voice of Youth (VOY)  dan anggota  Pemuda Advent (PA , di antaranya: Membagi Sembako, seperti yang biasa dilakukan, latihan berkhotbah dan memimpin acara pada setiap malam 3 minggu sebelum KKR berlangsung, doa subuh Pemuda yang dilangsungkan selama 3 kali seminggu selama sebulan sebelum KKR. 

Selain berbagi  bersama, Pemuda Advent (PA) dan Voice of Youth (VOY)  juga menyediakan  bingkisan-bingkisan KKR yang nantinya dibagikan pada  semua tamu yang hadir berupa 1 box masker, hand sanitizer, sembako, tumbler, pemeriksaan kesehatan, terapi minuman herbal, pemeriksaan kesehatan, dan juga membagikan  6 jenis buku rohani dari malam ke malam.  Disediakan juga foto yang dicetak dengan frame KKR untuk tamu-tamu dan anggota yang hadir.  

Melalui semangat yang kuat disertai doa yang tekun, Tuhan mengutus orang-orang yang baik untuk  turut berpartisipasi untuk membantu jalannya Kebaktian Kebangunan Rohan (KKR)

“Puji Tuhan, KKR ini dimulakan dengan modal Rp. 17.000 ini, bisa berjalan dengan baik.  Hasil dari pergumulan lewat doa, Tuhan mengutus orang-orang yang kemudian datang membantu KKR ini” Jelas rilis yang diterima media ini (**/red/Glen Rumalag

Kembali ke daftar